Kapolres Ogan Ilir - Rektor Unsri, Bahas Pilkada dan Kerja Sama Pengamanan

Kapolres Ogan Ilir - Rektor Unsri, Bahas Pilkada dan Kerja Sama Pengamanan

Kapolres Ogan Ilir Bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Sriwijaya --

OGANILIR.COKapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K., menggelar pertemuan silaturahmi dengan Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si., di Ruang Rektor Unsri, Senin 21 Oktober 2024.

Pertemuan yang berlangsung 1 Jam 15 Menit dimulai pukul 09.00 Win turut dihadiri sejumlah pejabat Polres Ogan Ilir dan jajaran pimpinan kampus.  

Rektor Unsri dalam sambutannya mengaku  rasa syukur dan apresiasi atas kunjungan Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Kawal Penurunan Surat Suara Pilkada 2024

“Kami berterima kasih kepada Polres Ogan Ilir atas kehadirannya di kampus dan apresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin dengan Direktorat Pam Obvit Polda Sumsel terkait pengamanan di Kampus Indralaya,” ungkapnya. 

Rektor juga memperkenalkan program 'Nyuko', yang merupakan forum silaturahmi antara pimpinan, dosen, mahasiswa, dan mitra luar kampus.  

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, dalam kesempatan itu menyatakan terima kasih kepada pihak Unsri atas sambutan hangatnya. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gencar Cooling System Jelang Pilkada 2024

Ia juga meminta dukungan Unsri dalam menyukseskan Pilkada serentak, khususnya Pilkada Gubernur dan Bupati Ogan Ilir yang akan berlangsung pada 27 November 2024. 

"Kerja sama dan masukan dari seluruh elemen kampus sangat kami harapkan agar Pilkada berjalan lancar dan damai," ujar Kapolres.  

Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir, AKP Hendry Antonius, S.H., turut menekankan pentingnya koordinasi antara Polres dan pihak kampus. 

BACA JUGA:Logistik Pilkada Tiba di KPU OKI, ini Rinciannya

Ia juga meminta bantuan agar Rektor dapat menyampaikan kepada mahasiswa untuk turut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada. "Kami ingin mahasiswa Unsri ikut menjaga suasana kondusif menjelang dan selama Pilkada berlangsung," katanya.  

Kegiatan silaturahmi ini berakhir hingga pukul 10.15 Wib dalam suasana akrab dan kondusif. 

Sumber: