Huawei MatePad Pro 12.2 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Huawei MatePad Pro 12.2 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Huawei MatePad Pro 12.2--

oganilir.co - Huawei telah meluncurkan tablet terbarunya Huawei MatePad Pro 12.2 di Indonesia. Tablet ini beberapa waktu lalu sudah diluncurkan secara global.

Salah satu fitur yang diunggulkan dari tablet ini adalah layar Tandem OLED PaperMatte Display berukuran 12,2 inci.

Huawei MatePad Pro 12.2 menumpuk (tandem) lembaran OLED, sehingga bisa menghasilkan kecerahan (brightness) yang lebih tinggi.

Teknologi ini diklaim membuat Huawei MatePad Pro 12.2 sebagai layar tablet paling cerah di industri, serta lebih awet dan hemat daya dibandingkan layar OLED pada umumnya.

BACA JUGA:Harga Huawei P40 Pro Turun Dratis, HP Flagship yang Terjangkau dengan Kamera Leica

BACA JUGA:Huawei Mate 60 Pro Plus Hp Flagship yang Menggiurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Layarnya memiliki resolusi 2.800 x 1.840 piksel, rasio layar ke bodi 92 persen, dukungan 1,07 miliar warna, gamut warna lebar P3, dan refresh rate 144 Hz. 

Layar ini juga didukung teknologi anti-sparkle dan nanoscale anti-etching yang disebut menghilangkan 99 persen gangguan cahaya lingkungan. 

Ada juga lapisan nano-optik magnetron untuk mengurangi refleksi layar, sertifikasi SGS Low Visual Fatigue 2.0 Premium Performance, TUV Rheinland Reflection-Free, serta TUV Rheinland Full Care Display 3.0 yang membuat mata tidak mudah lelah saat melihat layar.

Huawei MatePad Pro 12.2 ditenagai System-on-Chip (SoC) delapan inti (octa-core), Kirin T91. Chipset ini ditemani oleh RAM 12 GB dan media penyimpanan (storage) 512 GB.

BACA JUGA:Kualitas Kamera Huawei P60 Pro Lebih Unggul dari iPhone 15 Pro Max, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Huawei MatePad 12.2 Rilis di Indonesia, Tablet Layar OLED Cocok untuk Multitasking

Pada sektor fotografi, di tengah atas layar (dalam kondisi horizontal/landscape), terdapat sebuah kamera selfie (webcam) yang tidak dirincikan resolusinya. Yang jelas, Huawei memastikan bukaannya adalah f/2.0.

Sumber: