Lagu Sikok Bagi Duo Tembus 9 Juta Viewers di Youtube. Pemuda Minang Ini Kebanjiran Order

Lagu Sikok Bagi Duo Tembus 9 Juta Viewers di Youtube. Pemuda Minang Ini Kebanjiran Order

--

 

Lagu sikok bagi duo yang pernah dipopulerkan oleh pennyanyi asal kota Lubuklinggau Meli Ledi dan viral beberapa waktu lalu ternyata masih menjadi salah satu Lagu yang paling banyak diputar di kanal Youtube.

BACA JUGA:Jangan Pura Pura Bahagia. Ini 7 Fakta Orang Tidak Bahagia.

 

 Lagu Sikok Bagi Duo yang pernah dilarang oleh pihak kepoilisian Sumatera Selatan ini karena dianggap mempopulerkan penggunaan narkoba ternyata masih banyak dicari dan mendapat hati bagi pecinta music, khsussnya genre Genre Electronic Dance Music (EDM) .

 

Kesan monoton pada genre EDM ini pun berubah dan menjadikan musik tersebut makin segar dan bisa dinikmati banyak kalangan.

 

Salah satu musik EDM yang terkenal di aplikasi TikTok adalah Sikok Bagi Duo yang diperkenalkan oleh Sepri Yasdi atau Yassdi.

BACA JUGA:Heboh, Rhoma Irama Hibur Tamu Undangan Resepsi Pernikahan di Lubuklinggau, Raja Dangdut Nyanyikan 12 Lagu

 

Kesuksesan itu pun merambah kanal YouTube milik pria asal Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, ini. Dirinya mengaku banyak kebanjiran order offline setelah gubahan lagu Siko Bagi Duo dengan genre EDM dianggap cocok bagi pendengar music milenial.

 

Hingga saat ini, lagu Sikok Bagi Duo telah menembus 9 juta views. Akun Yassdi di YouTube pun sudah memiliki hampir 500 ribu subscriber.

Sumber: