Mau Lanjut Kuliah Tapi Kurang Dana ? Tenang Ada KIP Kuliah. Segera Raih Mimpimu

Mau Lanjut Kuliah Tapi Kurang Dana ? Tenang Ada KIP Kuliah. Segera Raih Mimpimu

--

 Kabar baik bagi siswa dari keluarga kurang mampu dan ingin melanjutkan kuliah tetapi terkendala dana. Kini para siswa bisa daftar KIP Kuliah atau Kartu Indonesia Pintar Kuliah di link resmi pemerintah agar bisa melanjutkan studi S1 nya.

 

Syarat mendaftar Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2023 bagi siswa dari keluarga kurang mampu perlu mendaftar Kartu Indonesia Pintar Kulit atau di singkat KIP Kuliah 2023.

 

Jika dilihat pada periode 2022, pendaftaran pembuatan Kartu Pintar Indonesia Kuliah di buka pada tanggal 2 Februari 2022 hingga 1 Desember 2022 dan jika tahun ini mengacu pada pembukaan pendaftaran KIP kuliah tahun 2022, maka kemungkinan pendaftaran KIP kuliah 2023 juga di buka pada 2 Februari 2023.

BACA JUGA:Jadikan Weekend Kamu Produktif. Bisa Dapat Dana Gratis Dari 3 Aplikasi Ini

Bagi siswa yang ingin mendaftar KIP kuliah 2023 dapat terus memantau jadwal pendaftaran sehingga tidak ketinggalan. banyak keuntungan yang dapat di peroleh calon mahasiswa atau mahasiswa yang mendaftar KIP Kuliah.

 

Bebas biaya pendidikan seperti SPP atau UKT

Tidak bayar dalam mengikuti seleksi perguruan tinggi SNBP dan SNBT

Mendapatkan biaya hidup untuk sehari-hari selama kuliah sebesar Rp. 800.000 hingga Rp. 1.4 juta per bulan

Pada tahun lalu banyak prodi Akreditasi C di PTN yang hanya mendapatkan kuota KIP kuliah lebih sedikit karena keterbatasan kota.

BACA JUGA:Cari Uang Lewat Youtube? Gampang Banget, Berikut Tips dan Triknya

baca berita lainnya; Cara Menghasilkan Saldo Dana Gratis Secara Rutin. Cair Setiap Hari!

Sumber: kip kuliah