Dapat Sldo Dana Gratis Rp 80.000 Dari Aplikasi .Uangya Bisa Jajan Bakso Soni Empat Porsi

Dapat Sldo Dana Gratis  Rp 80.000 Dari Aplikasi  .Uangya Bisa Jajan Bakso Soni Empat Porsi

--

Apakah kalian sudah tahu belum bahwa di aplikasi dana sedang ada voucher dana gratis hingga 80.000 langsung bisa diklaim. Ya jika kamu ingin dapat sado dana 80 ribu dengan cepat, baca artikel hingga tuntas. Uangnya bisa kamu pakai buat beli bakso soni dapat empat porsi.

Apabila kalian belum tahu, kali ini kami  akan berbagi tutorial cara mendapatkan saldo dana gratis atau voucher dana gratis hingga 80.000 langsung dari aplikasi dananya.

Oke teman-teman cara yang pertama kita langsung saja Buka aplikasi dana dan kalian tinggal pilih voucher reward yang ada di bagian beranda atau di dalam menu reward.

 Disana  kalian akan menemukan pop up raih 80.000 saldo dana gratis, kalian bisa pilih terlebih dahulu untuk kalian yang ingin mendapatkan voucher dana gratis hingga 80.000.

Nah untuk event voucher dan gratis 80.000 ini berlaku hingga 31 Januari 2023. 

 Di sini kalian cukup isi saja atau mengikuti misi yang ada di notifikasi dananya, kalian cukup mengumpulkan 5 budget untuk meraih voucher dana gratis hingga 80.000.  Nah di sini kalian cukup membeli layanan seperti spotify.

Kalian cukup membeli 5  layanan, lalu jika nanti sudah terkumpul 5 pembelian di aplikasi dana menggunakan pembayarannya dana, kalian akan mendapatkan 5 budget dan kalian bisa meraih voucher dana gratis hingga 80.000.

Nah, sebagai contoh jika sudah berhasil mengumpulkan satu budget pembayaran Google pembeliannya menggunakan atau metode pembayarannya itu menggunakan dana maka di bagian my budget statusnya komplit.  

Kalau kalian lihat di bagian my badget  dan 5 sudah terkumpul satu,  kalian Bisa Raih lagi dan mengumpulkan  budgetnya.  

Meski ada bebearapa yang terkunci kalian bisa open saja dengan membeli menggunakan pembayarannya dana, supaya kalian bisa mendapatkan voucher dana gratis hingga 80.000.

Untuk voucher dana ini kadang muncul kadang tidak, jadi silahkan kalian cek di bagian  pocket pada aplikasi dana. semoga juga kalian bisa mendapatkan voucher dana gratis yang lainnya.

Adapun cara menggunakan vocher ny adalah sebagai berikut :

1. Kunjungi merchandana yang berpartisipasi atau digital Gus di aplikasi dana

 

Sumber: