Di Ogan Ilir, Sudah Ada Bakso Sony Lampung, Lokasinya Dimana Ya ?...

Di Ogan Ilir, Sudah Ada Bakso Sony Lampung, Lokasinya Dimana Ya ?...

Bakso Sony Lampung di Indralaya Ogan Ilir --

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang tersebar di 16 Kecamatan , 227 Desa dan 14 Kelurahan, yang biasanya sudah pernah pergi ke Provinsi Lampung. Pasti mengenal kuliner yang satu ini. Yakni Bakso Sony Lampung, wuuiih rasanya mantap dan makyus.

Nah kali ini , Masyarakat Bumi Caram Seguguk, sebutan nama lain Ogan Ilir ini, tidak usah jauh-jauh lagi untuk menikmati Bakso Sony Lampung. Di Ogan Ilir sendiri cabangnya sudah ada. Mau tahu dimana ?

Bakso Sony Asli & Mie Ayam Lampung cabangnya sudah ada tiga tempat, hanya yang satunya sempat tutup, jadi sekarang tinggal dua yakni di Depan Unsri Indralaya dan satunya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 35,5 depan RS Mahyuzahra Indralaya atau sekitar 100 meter dari seberang jalan  Mapolsek Indralaya.

Disana tertulis “Bakso Sony Asli & Mie Ayam Lampung,’’Ini Cabang Bakso Sony Lampung yang ketiga,’’kata Ferdi pegawai  pelayan Bakso Sony Lampung Cabang Indralaya kepada media online, oganilir.co, Jumat ,20 Januari 2023.

BACA JUGA:Wong Ogan Ilir , Tak Perlu Jauh Jauh Lagi Ke Lampung, Bakso Sony Buka Cabang Resmi di Palembang,

BACA JUGA:Dapat Sldo Dana Gratis Rp 80.000 Dari Aplikasi .Uangya Bisa Jajan Bakso Soni Empat Porsi

Ferdi mengatakan, cabang bakso sony yang ketiga ini hadir di Ogan Ilir pada 16 November 2022 lalu .’’Kalau persisnya Cabang ke 3,  Bakso Sony Lampung di Ogan Ilir, baru sekitar 1 bulan 4 hari,’’kata Ferdi.

Untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat Ogan Ilir, Bakso Sony Lampung  ini, mulai buka pukul 09.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib atau 10 malam.

Meski tempatnya bukan diruko, melainkan dengan menggunakan tenda, namun nuasanya tetap nyaman,’’Sebelum saya buka cabang di Ogan Ilir, saya memang pegawai Bakso Sony di Lampung, jadi daging bakso yang kita sajikan ini bukan dibuat sendiri, melainkan didatangkan dari Lampung,’’lanjut Ferdi.

Untuk harga daftar menu bakso bervariasi, seperti Bakso Super Isi Urat Rp 15 Ribu,  Bakso Super Jumbo Rp 15 Ribu, Bakso Sony Asli Rp 22 Ribu, Bakso Beranak Rp 25 ribu, Baso Sedang Rp 12 ribu.

BACA JUGA:Kue Jalat. Kudapan Khas Ogan Ilir Berbahan Singkong Dengan Harga Hanya Seribuan

BACA JUGA:Viral Video Oknum Polisi Jilat Kue Ultah TNI, Cipta Panca: 'Ambyar Pak Listyo Kelakuan Anak Buahnya'

Lalu Mie ayam daging murni Rp 10 ribu, Mie ayam Bakso super Rp 20 ribu, Mie ayam Bakso urat  Rp 20 ribu, Mie ayam Baso Sony Rp 22 ribu, Mie ayam Bakso beranak Rp 30 ribu dan Mie ayam bakso sedang Rp 15 ribu.

Selain menu bakso, juga ada menu  lainnya seperti  Es jeruk Es Teh, Es Campur, Jus Alpukat, Jus Mangga Jus Buah Naga  dan Jus Apel.

“Nah sekarang warga Ogan Ilir tidak perlu jauh jauh ke Lampung jika ingin menikmati Bakso Sony yang terkenal nikmatnya itu, silakan mampir ketempat kami,’’ujar Ferdi.

Soal tempat parkir dijamin luas baik untuk roda dua maupun roda empat,’’ Yuk ajak teman-temanmu menikmati Bakso Sony Lampung di Ogan Ilir,’’ajaknya (sid)

 

Sumber: