Grand Opening Apotek Mustika, Hadir Di Palembang

Grand Opening Apotek Mustika, Hadir Di Palembang

grand opening Apotek Mustika di Palembang--

PALEMBANG.OGANILIR.CO- Satu lagi Apotek kini hadir di Palembang, yakni Apotek Mustika yang beralamat di Jalan Kolonel Sulaiman Amin Komplek Ruko Perumahan Mustika Perdana Blok A, No 5  RT 49 RW 07 Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Prosesi Grand Opening  ditandai dengan pengguntingan pita oleh Vivien Astuti Alawiyah S,Far, Apt, M. Biomed selaku Owner Apotek Mustika, berlangsung Selasa, 24 Januari 2023.

Acara grand opening apotek Mustika dihadiri  Wakil Ketua I DRRD Ogan Ilir Wahyudi ST, Apoteker Senior  DR. apt. Amrizal Marzuki, M.Kes. MARS. 

Hadir juga Kepala Instalasi Farmasi RSMH Yuniar, S.Si, M.Sc, Apt, Ustd. Fahmi Umar, Lc  selaku Penceramah, para Srikandi Fraksi PDI Perjuangan, Perwakilan Distributor Obat, rekan kerja, sejawat, dan Tokoh masyarakat Perumahan Mustika Perdana serta undangan lainnya.

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi, Murah dan Ampuh, Cukup Sediakan Air Panas Langsung Bisa Tidur Nyenyak

BACA JUGA:Belum Ada Obat, Sudah Banyak Tertular HIV/AIDS di Sumsel, Pelaku Berganti Pasangan dan Hubungan Sesama Jenis

Acara  grand opening juga diwarnai dengan pembacaan surat Yasin  bersama, dilanjutkan Taushiyah dan doa bersama oleh Ustadz Hafmi Umar LC ( salah satu Dosen IAIQI Al-Iitifaqiah Indralaya).

Vivien Astuti Alawiyah, S.Far, Apt, M.Biomed mengatakan,  dengan hadirnya Apotek Mustika ini diharapkan  dapat memiliki nilai manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat dilingkungan Perumahan Mustika Perdana yang memerlukan pelayanan obat-obatan.

“Semoga hadirnya Apotek Mustika ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan obat-obatan, karena salah satu fungsi dari Apotek sebagai tempat menyalurkan perbekalan farmasi yang harus menyebarkan obat yang dibutuhkan masyarakat secara luas, sehingga tujuan utamanya yakni  menjaga kesehatan sebagai bentuk prestasi  yang harus di capai, sesuai dengan mottonya “Kesehatan Anda, Prestasi Kami’’tukas istri dari Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Wahyudi ST (sid)

Sumber: