"PKS Menyapa" Bentuk Kegiatan Positif Untuk Warga

PKS Menyapa (Ist)--

PALEMBANG, OGANILIR.CO- Untuk mewujudkan dalam berbagai kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat. DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang menggelar program “PKS Menyapa”.

Diantara kegiatan PKS Menyapa , mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, Senam Nusantara, sarapan pagi  bersama warga, Alhamdulillah kegiatan ini  mampu memperkuat silaturahmi warga di Kota Palembang.

"Program PKS Menyapa merupakan spirit PKS yang diwujudkan  melalui berbagai kegiatan positif bersama warga. Mulai dari berolahraga bersama , seperti  senam nusantara  dan senam Go PKS Go," kata Ketua DPD PKS Palembang  Ir. H. Baharudin  pada gerakan "PKS Menyapa" di dua kecamatan Ariodillah IT.1 dan di 26 ilir IB, Minggu, 29 Januari 2023.

BACA JUGA:PKS Ogan Ilir Tolak Kenaikan Harga BBM

BACA JUGA:Cara Unik PKS di Parlemen Tolak BBM, Bentang Poster: 'Rakyat Baru Saja Pulih Dihantam Pandemi'

Kegiatan "PKS Menyapa" tersebut dilaksanakan secara serentak  di sejumlah titik yang tersebar di beberapa tempat di kota Palembang . 

Menurut Bahar , wujud komitmen dan kepedulian PKS sebagai partai pelayan rakyat ditunjukkan melalui banyak hal, salah satunya ya program Nasional "PKS Menyapa" ini.

Momen demikian, katanya , sebagai bentuk untuk mempertegas perhatian PKS yang senantiasa berkontribusi bagi sebesar-besarnya kemanfaatan masyarakat luas. Terlebih, tidak hanya dalam ajang kampanye atau sekedar pemilu, melainkan sebagai wadah untuk semakin memperkuat silaturahmi rutin PKS bersama para warga.

"PKS senantiasa menyapa, bukan hanya waktu tertentu, ini bagi kami sebagai bentuk tanggung jawab sesuai slogannya bersama  melayani Rakyat," kata dia.

BACA JUGA:Pisau Cukur Impor Palsu Gagal Masuk Indonesia, Ditangkap Bea Cukai di TPKS Pelabuhan Tanjung Emas

Masih kata Ir. H. Baharudin MM . pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan agenda bersama itu.

Sekaligus, menegaskan, program ini menjadi bukti PKS sebagai partai yang merangkul dan terlibat aktif lewat rangkaian program-program sosial kemasyarakatan.

"Alhamdulillah antusias warga mengikuti kegiatan ini luar biasa. masyarakat berbondong-bondong mengikuti senam pagi itu dengan membawa kerabat maupun sanak famili demi  PKS  menyapa warga,’’ucap Kak Bahar yang biasa disapa (**)

 

Sumber: