Pria Ini Sembelih Kucing dan Digoreng Buat Hidangan Sarapan Pagi, Disebut Warga Bengkulu Utara

Pria Ini Sembelih Kucing dan Digoreng Buat Hidangan Sarapan Pagi, Disebut Warga Bengkulu Utara

Postingan akun @danirachmat pada akun facebook dan instagram menuai kecaman warganet berufa foto penyemblihan kucing (kanan atas) dan yang diakui akun sebagai daging kucing sedang digoreng. foto: tangkapan layar akun @danirachmat--

BENGKULU, OGANILIR.CO - Postingan di dua akun facebook dan instagram yang diduga fake akun hanya mengunakan beberapa foto profil memposting konten yang tidak pantas.

Pria ini menampakkan foto kejam, menyembelih kucing untuk dijadikan sarapan pagi. Postingan ini kontan menuai tanggapan beragam dari netizen. Mayoritas mengecam tindakannya yang keji.

Foto-foto penyembelihan foto di posting dengan beberapa angel, sangat tidak wajar. Postingan ini semua sudah dihapus si pemilik akun. Namun netizen sudah banyak yang melakukan screenshoot dan menyebarkan postingan akun ini agar diproses hukum.

Namun pada postingan di facebook si pemilik akun dengan foto profil seorang pria ini masih mempertahankan postingan saat daging kucing tengah dalam penggorengan. 

BACA JUGA:Mantan Kepsek 'Menghilang', Kasus Baju Sekolah Siswa SDN 6 Kepahiang, Sudah 10 Saksi Diperiksa

Pada foto yang lain tampak gorengan yang katanya daging kucing itu dihidangkan di sebuah piring layaknya hidangan daging goreng pada umumnya. Dalam keterangannya disebutkan untuk sarapan pagi. 

Seperti diberitakan geger warga Sembelih Kucing, Disebut Warga Bengkulu Utara dan ODGJ -  Warganet di Provinsi Bengkulu geger dengan postingan akun facebook Dani Rachmat. 

Informasi beredar, yang bersangkutan adalah warga Jalan Prof Hazairin, Arga Makmur, Bengkulu Utara.

Aksinya, menyembelih kucing hingga membersihkan layaknya sedang menyiapkan seekor ayam untuk dimasak. 

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (9) - Si Sopir Presiden

Parahnya, dalam postingannya Dani memperlihatkan bagaimana ia menggoreng daging kucing dan digunakannya sebagai lauk pelengkap sarapan.

Sadisnya, seluruh aksi penyembelihan kucing berwarna putih hitam ini diabadikannya dengan foto dan video yang dibagikan ke media sosial. Baik itu facebook maupun instagram.

Tak ayal, hujatan warganet menyerang postingan Dani. 

"Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya.

Sumber: rakyatbengkulu.com