Heboh Begal di Simpang Tugu Nanas Prabumulih

Heboh Begal di Simpang Tugu Nanas Prabumulih

Heboh begal di simpang tugu nanas Prabumulih --

PRABUMULIH, OGANILIR.CO  - Warga PRABUMULIH kembali digegerkan adanya aksi begal di siang bolong. 

Kali ini, menimpa seorang pengendara motor saat melintas di jalan Jenderal Sudirman tak jauh dari tugu nanas, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, kota Prabumulih.

Dalam peristiwa tersebut korban terpaksa harus kehilangan motor kesayangannya jenis Honda Beat pink magenta dengan plat nomor A 4840 EM.

BACA JUGA:2 Begal Modus Sembunyi di Semak-semak Tersungkur, Polres Indralaya Banjir Papan Bunga Ucapan Selamat

Tak ayal, informasi pembegalan tersebut ramai diposting korban dan keluarga di media sosial facebook dengan harapan jika ada netizen yang melihat motor agar segera melapor kepada korban atau kantor polisi terdekat.

Kejadian pembegalan itu sendiri diposting oleh akun Franzii Alfin di media sosial dan banyak dibagikan serta dikomentari netizen. 

"Telah terjadi penodongan malam ini terhadap adik saya saat pulang bekerja menuju rumah di tikungan setelah Tugu Nanas Prabumulih," tulis akun itu.

"Jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan motor mohon info ke FB atau menghubungi nomor WA 081285198***. Barang yang hilang Beat pink magenta velg gold nomor polisi A 4840 EM, mohon infonya terimakasih," lanjut postingan itu.

Postingan tersebut dibanjiri komentar dimana masyarakat menyayangkan dan mempertanyakan keamanan kota Prabumulih jelang bulan suci Ramadan. 

"Prabumulih sudah tidak aman, bagaimana ini," tulis netizen mengomentari.

"Ngeri sekarang, kejadian banyak, pembegalan banyak. Tidak aman lagi Prabumulih," tulis netizen lainnya. Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafik dikonfirmasi mengatakan saat ini petugasnya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. 

"Tim penyidik juga bahkan terus memburu para pelaku kejahatan di wilayah Polsek Prabumulih Barat," tukasnya. (chy)

 

Sumber: