Fuso Optimis Raih Pasar 45 Persen

Fuso Optimis Raih Pasar 45 Persen

Direksi PT KTB optimistis meraih target market share tahun 2023 sebesar 45 persen. Untuk mendukung target itu, Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaik kepada konsumen di setiap fase kepemilikan dan penggunaan kendaraan. foto-dodi/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia bukukan kinerja cemerlang.

Tahun 2022, Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 41,1 persen, sehingga kembali menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Di tahun 2023, Mitsubishi Fuso menargetkan dapat meraih market share sebesar 45 persen.

“Kami akan memaksimalkan produk kami serta peningkatkan pelayanan,” ujar Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT KTB di sela-sela media gathering di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (6/3).

Catatan positif yang dilalui selama 2022 menandakan Mitsubishi Fuso sukses meluncurkan produk Fuso Euro 4. Produk ini telah mendapat respon positif dari para konsumen.

“Produk Fuso Euro 4 diapresiasi “lebih kuat” dengan beberapa peningkatan teknis yang dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen. Dalam layanan purna jual, Mitsubishi Fuso menawarkan peningkatan untuk ketersediaan spare part yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan konsumen,” terangnya.

Meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro 4, pada tahun 2023 Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan. “Kami menyebutnya dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terintegrasi”,” katanya.

Mitsubishi Fuso juga akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan dan penggunaan kendaraan.

Sebagai contoh mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0.

Jadi Runner Versi terbaru 3.0 menghadirkan fungsi fitur yang lebih unggul dari segi tampilan dan pegoperasian sehingga konsumen dapat lebih mudah menggunakannya.

Selain itu, Runner 3.0 juga dilengkapi opsi layanan tambahan seperti Warehouse Management System, Service Management System, Data Integration, Fleet Business Support yang memudahkan sistem manajemen pekerjaan bagi konsumen sehingga dapat menjalankan bisnis dengan lancar.

“Seluruh penawaran ini akan kami hadirkan melalui aplikasi MyFUSO apps dengan tepat waktu dan konsumen dapat mengetahui dengan detail melalui aplikasi ini. Selain itu Mitsubishi Fuso merencanakan untuk memperkenalkan varian baru MDT (Medium Duty Truck), Fighter X FN 62 F HD R pada bulan April,” tutupnya. (dod)

Sumber: