Wabup H Ardani Buka Try Out Akbar SNBT

Wabup H Ardani Buka Try Out Akbar SNBT

Wabup Ogan Ilir H Ardani SH MH membuka Try Out Akbar--

OGANILIR.CO- Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani SH MH menghadiri dan sekaligus membuka pelaksanaan try out akbar SNBT dan Talkshow motivasi pendidikan 2023, di gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir, Minggu, 12 Maret 2023.

Acara dihadiri Ketua DPRD Ogan Ilir, Kadin Pendidikan dan Kabudayaan Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, Ketua KMMS, Kata Binmas Polres Ogan Ilir dan para siswa-siswi SMP dan SMA se Kabupaten Ogan Ilir.

Pembukaan Try Out Akbar SNBT dan talkshow motivasi Pendidikan tahun 2023  dengan mengambil tema”Berani berkompetisi untuk meraih mimpi bersama KMOI demi membangun generasi bangsa yang unggul dan berprestasi’’.

BACA JUGA:Wabup H Ardhani Resmi Buka STQH Ogan Ilir

BACA JUGA:Wabup H Ardani Buka Kegiatan Mudzakarah Muballighin MUI Ogan Ilir

Wabup Ogan Ilir H Ardani mengatakan, dalam pelaksanaan Try Out kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini benar-benar ditekuni, dengan harapan mampu meraih nilai yang terbaik.

“Pada gilirannya setelah mengikuti try out, kita bisa paham dan mengerti dan menguasai materi ujian, untuk memasuki jenjang pendidikan selanjutnya. Kalau siswa SMP bisa melanjutkan pendidikan ke SMA, sedangkan siswa SMA bisa masuk perguruan tinggi yang diinginkan,’’tuturnya.

Sementara Kasat Binmas Polres Ogan Ilir AKP Wempy Manurung,S.H.,M.H mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan try out yang berlangsung lancar dan aman.

“Semoga para siswa yang mengikuti try out dapat memahami materi yang diberikan, sehingga ketika ujian yang sebenarnya dapat meraih nilai terbaik dan melanjutkan jenjang pendidikan yang sesuai dengan keinginan,’’tukasnya (sid)

 

Sumber: