Dewa 19 Feat Virza-The Changcuters Gebrak Palembang Sport Convention Centre, Penonton Larut ke Romansa Lama

Dewa 19 Feat Virza-The Changcuters Gebrak Palembang Sport Convention Centre, Penonton Larut ke Romansa Lama

Dewa 19 feat Virzha. foto: dok/ig dewa 19 official/OGANILIR.CO--

“Buat anak-anak Smansa yang asyik-asyik, saya kasih bonus lagu yang sangat luar biasa. Semoga masih ingat lagu yang saya ciptakan sekitar 25 tahun lalu,” sebut suami anggota DPR RI, Mulan Jameela ini disambut tepuk riuh ribu yang memadati PSCC.

Tak puas hanya satu lagu, Dhani kembali memanaskan suasana dengan lagu Sedang Ingin Bercinta. 

Tampak duduk di kursi VVIP Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib, Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, dan suaminya Dedi Sipriyanto (anggota DPRD Sumsel), serta Kepala SMAN 1 Palembang, Drs H Moses Ahmad MM dan para guru serta anak-anak didiknya.

Kesuksesan perhelatan acara Fantastic Smansa 2013 tadi malam tak lepas dari pengamanan dari personel gabungan TNI-Polri-Sat Pol PP. 

Tak kurang dari 400 personel gabungan diterjunkan, baik yang berpakaian seragam maupun pakaian preman.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib SIK MH mengucapkan syukur sekaligus mewanti-wanti agar EO yang akan menyelenggara event-event ke depan untuk dapat tertib. 

“Tadi sangat luar biasa, mereka dapat disiplin sekaligus tegas sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,” sebut Ngajib. 

Dia turut mengapresiasi kinerja panitia Funtastic Smansa yang merupakan anak-anak muda kreatif sehingga mampu menggelar event besar seperti ini.(kms)

Sumber: