10 Ton Kecap dan Saos Tumpah Di Rawa-Rawa, Truk Fuso Terguling di Ogan Ilir

10 Ton Kecap dan Saos  Tumpah Di Rawa-Rawa, Truk Fuso Terguling di Ogan Ilir

Truk Fuso Terguling --

OGANILIR.CO- Truk Fuso orange Nopol  BE 8455 AF, dengan muatan sebanyak 10 ton kecap , terguling  masuk rawa-rawa di kawasan Desa Tanjung Dayang Utara Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir , Senin 20 Maret 2023 sekitar  pukul 05.30 wib.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, kecap yang diangkt dari Cikarang Jawa Barat tujuan Kota Prabumulih  yang dibungkus dalam kardus tumpah  masuk rawa-rawa.

Informasi yang dihimpun dilapangan Truk fuso yang dikemudikan Andreas. Diduga sang sopir gagal menghindari kendaraan didepannya .

BACA JUGA:Mobil Truk JNE Terbakar di Tol Kayuagung, Semua Paket Ludes Terbakar

BACA JUGA:Brimob Kawal Truk Ancam Tembak Warga, Propam Polres OKU Bergerak Cepat dan Ternyata Pelaku Polisi Gadungan

Dimana menurut Andreas,  kendaraannya melaju dari arah Kayuagung menuju Indralaya, dari arah berlawanan sebuah mobil  warna putih hendak berpapasan, nah saat itu tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor yang datang dari arah belakang mobil tersebut.

Saat itulah Andreas terkejut hingga reflek banting setir ke kiri.  Karena bantingan stirnya terlalu berlebihan , membuat dirinya gagal mengembalikan stirnya dalam keposisi semua.

Apalagi jalan dalam posisi menikung, membuat kendaraan tidak terkendali hingga akhirnya terguling masuk rawa-rawa,’’Kalau saya tidak banting stir, pengemudi sepeda motor bisa kena tabrak,’’tutur Andreas.

Karena barang muatanya masih utuh, akhirnya kecap dan saos yang diangkut truk fuso tersebut, dialihkan kekendaraan lainnya untuk kembali dibawa  ke Kota Prabumulih.

Sementara petugas Sat lantas Polres Ogan Ilir berusaha mengevakuasi kendaraan truk fuso yang terguling, agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas (sid)

 

Sumber: