Bodi NMax Dibedah, Ternyata Ada Ular 2 Meter, Tim Damkar Langsung Evakuasi, Pemilik Shock

Bodi NMax Dibedah, Ternyata Ada Ular 2 Meter, Tim Damkar Langsung Evakuasi, Pemilik Shock

Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor bedah bodi sepeda motor Nmax ternyata ada ular sembunyi di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 13 September 2022. foto/dok Damkar Kabupaten Bogor/oganilir.co--

BOGOR, OGANILIR.CO – Ular masuk ke dalam sepeda motor tentu kejadian yang menakutkan. Bagaimana tidak, saat berkendara tiba-tiba muncul kepala ular 'menyapa' kita, bagaimana coba? Bahaya kan!

Nah, ini terjadi di Bogor, atau tepatnya di Jalan Bintang Mas, Kampung Nanggewer, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 13 September 2022 pagi tadi.

Seekor ular masuk dan bersembunyi di bodi motor Nmax milik warga. Untung ada yang melihat, jika tidak tentu ilustrasi di atas bisa saja terjadi. Waduh!

Ceritanya begini. Saat si pengemudi sepeda motor parkir tiba-tiba ada ular yang mendekat dan masuk ke dalam bodi motor Nmax.

BACA JUGA:Berkas Kasus Anggota Dewan Aniaya Wanita di SPBU Sudah di Jaksa, Segera Sidang, Kena Pasal Ini

Seorang warga melihat kejadian itu dan memberitahu si pemilik motor sebelum dia kembali ke Nmax miliknya. Sepeda motor itu sudah berpenghuni, seekor ular, panjangnya dua meter. 

Tentu si pemilik motor langsung ketakutan, meski rasa tak percaya, dia tetap takut juga untuk mendekat. Tapi rasanya si warga yang melaporkan itu tak mungkin berbohong. 

Alhasil, Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor langsung dihubungi. Untung simpan nomor teleponnya. Tim datang dan langsung bertindak begitu menerima laporan ular sembunyi di bodi motor Nmax.

Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor menerima laporan tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Puluhan Massa PMII Ogan Ilir Gelar Aksi di Gedung DPRD, Minta Pemerintah Turunkan Harga BBM

Diketahui, ular sembunyi di bodi motor Nmax tersebut berjenis Koros dan kini telah dievakuasi ke Mako Damkar Kabupaten Bogor.

Ular sembunyi di bodi motor Nmax itu memiliki panjang sekitar dua meter, tiba-tiba masuk ke bodi sepeda motor.

“Jadi pemilik sepeda motor, saat turun dari motornya ada rekan yang memberi tahu bahwa ada seekor ular masuk ke motornya dan tidak terlihat kembali,” kata Danru Rescue 1 Damkar Kabupaten Bogor, Arman Riyanto.

Setelah melihat ada ular masuk ke bodi motor, sekitar pukul 07.00 WIB. Warga kemudian melapor ke Damkar Kabupaten Bogor untuk melakukan evakuasi.

Sumber: pojokbogor