Manyambut Ramadhan. PT SPF Peduli Marbot Masjid Di Sekitar Perusahaan

Manyambut Ramadhan. PT SPF Peduli Marbot Masjid Di Sekitar Perusahaan

PT SPF memberikan santunan kepada petugas marbot--

OGANILIR.CO- Sudah menjadi agenda tahunan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) melakukan aksi sosial  terhadap petugas marbot masjid .

  Bagi yang belum tahu istilah Marbot, yakni  seorang yang bertanggungjawab mengurus keperluan atau masjid, terutama yang berhubungan dengan kebersihan lingkungan tempat ibadah .

Nah PT SPF yang bergerak dibidang panel kayu MDF (Medium Density Fibreboard) ini memberikan bantuan berupa uang tunai bagi petugas Marbot Masjid.

BACA JUGA:Hasil Uji Lab PT SPF, Kualitas Pencemaran Masih Di Bawah Baku Mutu

BACA JUGA:DWP Ogan Ilir, Berbagi Kasih Menyambut Ramadhan 1444 H, Bagikan 125 Paket Sembako

“Ada tujuh orang Marbot petugas Masjid dari 5 Masjid yang berada disekitar perusahaan kita , mereka kita berikan santunan berupa uang sebesar Rp 500 ribu per orang,’’kata Humas PT SPF Ruly Sulaiman didampingi bidang CSR PT SPF Hendri Yadi Rusdi.

Dijelaskan Hendri, santunan untuk petugas  marbot masjid ini sudah menjadi kegiatan setiap menyambut bulan suci ramadhan .

“Santunan dari bantuan CSR perusahaan kita, merupakan insentive pengurus  Masjid (marbot) yang memang kita berikan,’’ujar Hendri.

BACA JUGA:DWP Ogan Ilir , Konsolidasi Ke 30 OPD dan 16 Kecamatan

Paling tidak lanjut Hendri, dengan santunan ini, dapat meringankan mereka (Marbot) untuk menjalankan tugasnya saat dibulan suci Ramadhan.

Masih kata Hendri, dari 5 Masjid yang berada di sekitar perusahaan, memag ada petugas Marbot lebih dari satu,”Jadi, bila ada dua petugas Marbot dalam satu masjid, tetap akan kita berikan santunan yang sama nilainya,’’ucapnya.(sid)

 

Sumber: