Ditemukan Mayat Lelaki Dengan Pisau di Pinggang

Ditemukan Mayat Lelaki Dengan Pisau di Pinggang

Mayat lelaki tanpa identitas tengah dievakuasi--

OGANILIR.CO- Masyarakat Dusun I Desa Talang Balai Lama 2 Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, heboh adanya penemuan mayat lelaki , ngapung dipinggir sungai Ogan.

Penemuan mayat  yang belum diketahui identitas tersebut berlangsung  Sabtu , 1 April 2023 sekitar pukul 11.00 Wib, Di Desa Talang Balai Lama 2.

Orang pertama yang mengetahui  adanya mayat mengapung di sungai ogan yakni Heriyadi bin Kodir (40 tahun),  yang merupakan nelayan warga Desa Penyandingan Kecamatan  Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Mayat Mengambang di Rawa-rawa di Area PTPN 7 Desa Aur Ternyata Sahir, Terdapat Luka Gorok, Bacok dan Tusuk

BACA JUGA:Heboh, Sesosok Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan Desa di Ogan Ilir, Sempat Mondar Mandir dan Dikira Orang Gila

Atas penemuan mayat tersebut, Heriyadi  melaporkan kejadian tersebut ke anggota Polsek Tanjung Raja, dan petugas Polsek Tanjung Raja langsung ke TKP.

Kapolsek Tanjung Raja Akp Halim Kesumo mengatakan,  hasil olah TKP sementara , belum diketahui identitas mayat lelaki alias Mr X.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, petugas menemukan  senjata pisau  dipinggang mayat lelaki tersebut,’’Ada pisau dipinggan mayat itu,’’ujar Akp Halim Kesumo.

BACA JUGA:Mayat Wanita dalam Karung Itu Ojek Online, Sengaja Dibuang Pelaku di TKP, Bukan Hanyut Terbawa Arus Sungai

Usai penemuan mayat, petugas BPD dan Puskesmas Tanjung Raja langsung melakukan evakuasi dan dimasukkan ke dalam kantong mayat untuk dibawa ke Puskesmas  Tanjung Raja untuk dilakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan sementara ,  belum ditemukan ada luka ditubuh mayat tersebut, namun akan kembali didentifikasi ke RS Bhayangkari Palembang,’’tutur Akp Halim.

Dan kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya, untuk diminta menghubungi petugasnya,’’Kita harapkan ada keluarga yang mengetahuinya, sehingga jelas status mayat Mr X ini,’’tukasnya (sid)

Sumber: