Waspada Aksi Kejahatan di Bulan Ramadan dan Idul Fitri

Waspada Aksi Kejahatan di Bulan Ramadan dan Idul Fitri

Bupati Panca melakukan safari ramada di desa Talang Seleman--

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, untuk tetap waspada aksi kejahatan di bulan suci Ramadan dan menyambut lebaran Idul Fitri 1444 H.

Demikian disampaikan Bupati Panca, pada acara safari Ramadan di Masjid Al-Muhajirin Desa Talang Seleman, Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Dikatakan Bupati Panca, bahwa tingkat  kriminalitas di bulan puasa sampai lebaran sedang meningkat.”Ingat, tetaplah berhati-hati di jalan dan meningkatkan keamanan disekitar kita,’’pintanya.

BACA JUGA:OSIS-MPK dan Ekstra Kurikuler Satria SMAN 1 Indralaya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

BACA JUGA:Besaran Zakat Fitrah Di Ogan Ilir Rp 30 Ribu

Masih kata Bupati Panca, bahwa Desa Talang Seleman ini adalah salah satu desa yang dilewati jalan tol dan akan diajukan menjadi akses pintu masuk tol ruas Indralaya-Prabumulih.

“Secara lisan dan surat telah di layangkan ke pemerintah pusat telah di ajukan, dan telah direspon dan sedang di kaji pintu-pintu mana yang akan dibuat untuk akses keluar masuk pintu tol, semoga pintu tol di Desa Talang Seleman dapat terwujud’’harapnya.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir : DPS Jangan Dianggap Remeh

Pesan lainnya lanjut Bupati Panca, masyarakat ditahun depan akan memasuki tahun politik, adanya pemilihan Presiden dan juga Pemilihan Legislatif. 

Di momentum Pemilu 2024 diharapkan tak menimbulkan konflik di tengah masyarakat. Janganlah sampai memecah belah masyarakat dan bermusuhan karena berbeda pilihan.

“Mari kita jalin hubungan dengan baik, ciptakan iklim politik ditengah masyarakat dengan sejuk, aman dan nyaman, meski beda pilihan,’’pintanya

Diakhir acara safari Ramadan, Bupati Panca menyerahan cinderamata kepada pengurus masjid, dan juga memberikan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Ogan Ilir dan Kemenag Kabupaten Ogan Ilir.(sid)

Sumber: