SPF Berbagi Di Momen Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

SPF Berbagi Di  Momen Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

PT SPF Berbagi kepada Kaum Dhuafa dan Panti sosial --

OGANILIR.CO- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) kembali hadir ditengah-tengah masyarakat melakukan aksi sosialnya, dengan Tema “SPF Berbagi Moment Hari Raya Idul Fitri”

“Kami dari PT SPF kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi kepada para kaum dhuafa dan panti sosial,’’kata Hendri Yadi Rusdi selaku membidangi CSR PT SPF, Senin , 10 April 2023.

Dijelaskan Hendri,  sasaran aksi sosial yang dilaksanakan PT SPF  meliputi enam titik panti  sosial yang ada di Ogan Ilir dan Palembang .“Jadi masing –masing  daerah ada  tiga titik, baik itu di Palembang maupun di Ogan Ilir,’’terang Hendri .

BACA JUGA:Manyambut Ramadhan. PT SPF Peduli Marbot Masjid Di Sekitar Perusahaan

Adapun ke enam titik, yakni Panti Jompo Dinas Sosial Ogan Ilir, Panti Asuhan Mawar Putih Indralaya, dan Panti Asuhan Amalatul Quran (Yatim Dhuafa), ketiganya merupakan wilayah Kabupaten Ogan Ilir .

Kemudian untuk di Palembang yakni Panti Asuhan Pondok Yatim Jakabaring Palembang, Panti Asuhan Yunida Rizki Jakabaring Palembang dan Panti Asuhan Kurnia Ilahi Palembang.

Menurut Hendri, masing-masing panti sosial dan kaum dhuafa mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Ro 5 juta dan paket sembako.

BACA JUGA:Hasil Uji Lab PT SPF, Kualitas Pencemaran Masih Di Bawah Baku Mutu

Untuk paket sembako, terdiri dari, beras topi Koki kemasan 20 kg sebanyak 10 karung, Mie instan 10 Dus, Gula Pasir 20 kg, Kopi 8 kg, Susu Anak / lansia 20 kotak, Teh Sari Wangi 30 pcs, Minyak Goreng 2 Dus, Tepung Terigu 10 kg .

Dikatakan Hendri, kegiatan aksi sosial ini  secara continue tiga tahun ini dilaksanakan secara berturut-turut, sebagai bentuk perhatian PT SPF kepada kaum dhuafa dan panti sosial untuk berbagi dalam menyambut lebaran Idul Fitri.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang memang sangat membutuhkan dan perhatiannya,’’ujarnya (sid)

 

Sumber: