Kapolres Ogan Ilir Curhat Sama Sopir Travel Menjelang Lebaran

Kapolres Ogan Ilir Curhat  Sama Sopir Travel Menjelang Lebaran

Kapolres Ogan Ilir bersama para sopir travel--

OGANILIR.CO-Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman kembali melaksanakan jumat curhat menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, pada 21 April 2023.

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman, selain melakukan pemantau Arus mudik dijalur Alteri pada H-1 lebaran, dan hasil pemantauan, arus lalu-lintas cukup aman dan Lancar.

Hanya ada kemacetan kecil di Pasar Indralaya dan Pasar Tanjung Raja di Karnakan ada hari Kalangan, namum semua sudah bisa diatasi berkat kerjasa sama Polri. TNI Instansi samping dan masyarakat membantu mengurai kemacetan tersebut. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Salat Idul Fitri di Masjid Agung Annur, Khotib dan Imamnya Ketua MUI Ogan Ilir

Selanjutnya, Kapolres Ogan Ilir juga melakukan dialog dan curhat kepada beberapa Sopir  Travel dan memberikan Himbauan dan saling tukar pendapat mengenai kelancaran dan keamanan para sopir travel agar mengemudikan kendaraan tetap matuhi peraturan lau-lintas.

Sehingga katanya, para penumpangnya dapat mudik dengan aman, lancar hingga selamat sampai tujuan dan kumpul bersama dikampung halaman untuk berlebaran. 

BACA JUGA:Pengguna Jalan Tol, Kurang Tertib. Isi Saldo Di Pintu Keluar Gerbang Tol Palembang

Sementara para sopir Travel juga mengucapkan kepada Polri yang sudah membantu pengamanan di jalur-jalur rawan dengan mendirikan Pospam dan Patroli. Sehingga pemudik merasa aman.(sid)

 

Sumber: