PHL Polres Ogan Ilir Bakal Diangkat PNS, Ingat Jaga Nama Baik

PHL Polres Ogan Ilir Bakal Diangkat PNS, Ingat Jaga Nama Baik

PHL Polres Ogan Ilir diberikan arahan oleh Kapolres --

PHL Polres Ogan Ilir Bakal Diangkat PNS, Ingat Jaga Nama Baik

OGANILIR.CO- Tidak menutup kemungkinan Pegawai Harian Lepas (PHL) yang bertugas dilingkungan Polres Ogan Ilir, bisa diangkat menjadi pegawai tetap.

"Bekerjalah dengan ikhlas dan tulus karena tidak menutup kemungkinan bisa diangkat menjadi PNS dilingkungan Polri sesuai dengan kebutuhan organisasi,"kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Jumat 12 Mei 2023.

Pernyataan Kapolres AKBP Andi Baso Rahman ini, disampaikan pada acara gelar Jumat curhat, dengan mengumpulkan secara mendadak kepada seluruh PHL dilingkungan Polres Ogan Ili, untuk mengecek tingkat kedisiplinan.

BACA JUGA:Bupati Termuda Dilantik Menjadi Ketua Pemuda Tani dan Nelayan Sumsel

Dikatakan AKBP Andi Baso Rahman,

sebagai bentuk penggendalian dan pengawasan terhadap tenaga honorer yang bekerja di beberapa satuan fungsi yang ada di polres Ogan Ilir, tentu tugas dan fungsinya harus disesuaikan dengan tugas tugas yang ada di kepolisian

"Kita berharap para PHL dapat membatu personil Polres Ogan Ilir, dalam upaya menyampaikan informasi informasi yang ada kepada masyarakat"ujar AKBP Andi Baso Rahman.

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri Paripurna Penyampaian Pansus DPRD Ogan Ilir

Termasuk soal kepatuhan yang harus ditaati oleh para PHL, mulai dari tingkah laku, cara berpakaian yang sesuai dengan aturan yang ada termasuk pemasangan atribut.

"Satu lagi,  harus menjaga hubungan yang baik serta harmonis kepada seluruh jajaran Polres Ogan Ilir, menghindari perbuatan tercelah seperti melakukan pungli pada saat pelayanan kepada masyarakat karena hal tersebut merupakan perbuatan tercelah dan tidak terpuji yang dapat merusak serta mencoreng nama baik polres Ogan Ilir,"tegas AKBP Andi Baso Rahman.

Dan Ingat bila suatu saat ditemukan pelanggaran akan ditindak tegas." Ingat, bila ditemukan pelanggaran, saya tidak segan-segan  akan menindak tegas kepada PHL polres Ogan Ilir, bahkan tidak segan segan menempuh jalur hukum apabila hal tersebut terjadi"ucapnya tegas.(Sid)

Sumber: