7 Perwira Polres Ogan Ilir Diganti, Satu Diantaranya Jabatan Wakapolres

7 Perwira Polres Ogan Ilir Diganti, Satu Diantaranya Jabatan Wakapolres

Sertijab yang dilakukan oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman--

7 Perwira Polres Ogan Ilir Diganti, Satu Diantaranya Jabatan Wakapolres

OGANILIR.CO- Tujuh Perwira di jajaran Polres Ogan Ilir harus meninggalkan Markasnya, untuk kembali mengabdi di daerah lainnya sesuai dengan sprintnya.

Proses serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, berlangsung dihalaman Mapolres Ogan Ilir, Kamis 11 Mei 2023.

Adapun ketujuh perwira yang dimutasi tersebut, yakni jabatan Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati di gantikan  Kompol Hermansyah SH. Lalu Kabag Ops Kompol Harsono di gantikan oleh Kompol Kusyanto SH.

BACA JUGA:Ogan Ilir Panas Bedengkang 33 Derajat, Antrean SPBU Tinggalkan Motor

Kemudian Jabatan Kabag Log Kompol Rudi Isroni SH. Diserahkan terimakan kepada AKP Sukamto, Kasat Lantas Eka Putu Dhenda Jayanti  diserahkan kepada penggantinya AKP Novrijal Dwiyanto, dan Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kusumo digantikan AKP Hermansyah.

Lalu Kasie Propam Kompol Mujamik Harun di gantikan Iptu Suhartono, Kasiwas AKP Zulkarnain di gantikan AKP Sunarto, Kasikiue Aipda Sepriyanto digantikan Ipda Febriani.

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman, mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang dijalin selama bertugas di Polres Ogan Ilir dan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

BACA JUGA:Bupati Termuda Dilantik Menjadi Ketua Pemuda Tani dan Nelayan Sumsel

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya berharap agar  segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas-tugas di Kepolisian khususnya di Polres Ogan Ilir dan menjalin kerjasama dan ciptakan sinergitas dengan para pejabat utama yang lainnya yang ada di lingkungan Polres Ogan Ilir dan seluruh anggota Polres Ogan Ilir,’’pinta AKBP Andi Baso.

Dengan sinergitas, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik untuk  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat. (sid)

Sumber: