DPRD Ogan Ilir Minta Kerusakan Jalan, Dilakukan Tanggap Darurat

DPRD Ogan Ilir Minta Kerusakan Jalan,  Dilakukan Tanggap Darurat

Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir --

DPRD Ogan Ilir Minta Kerusakan Jalan,  Dilakukan Tanggap Darurat

OGANILIR.CO- Kerusakan jalan dan jembatan diwilayah Kabupaten Ogan Iir, menjadi sorotan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir , pada sidang Rapat Paripurna V DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Jumat 19 Mei 2023.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS SH didampingi Wakil Ketua II Ahmad Syafei dan dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani SH MH , dengan agenda Penyampaian Jawaban dan atau Penjelasan Bupati  Ogan Ilir Terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir atas Raperda usul  Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023.

Dalam rapat paripurna tersebut anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi PDIP Amir Hamzah SH sempat interupsi, sebelum rapat paripurna di tutup oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto.

BACA JUGA:Bupati Panca Dapat Penghargaan Dari Kemendes PDTT RI

Dalam interupsinya Amir Hamzah menyoroti soal kerusakan jalan dan jembatan  di Desa Pinang Jaya , Desa Pinang Nibung Kecamatan Sungai Pinang , serta di Desa Kuang Dalam Kecamatan Rambang Kuang .

“Kami dari DPRD Ogan Ilir, agar Pemkab Ogan Ilir segera melakukan tanggap darurat terhadap kerusakan jalan dan jembatan, karena kondisinya makin parah dan mengganggu perekonomian masyarakat,’’kata Amir Hamzah.

Sementara Afrizal SH daru Fraksi Nasdem meminta agar Pemkab Ogan Ilir melakukan evaluasi terlebih dahulu terhadap kinerja pada BUMD PD Petrogas , mulai dari staf hingga pimpinan, sebelum penyertaan modal diberikan

BACA JUGA:Wagub Ir H Mawardi Yahya Hadiri Tasyakuran dan Pelepasan Siswa SMAN 1 Indralaya Ogan Ilir .

“Sebaiknya dievaluasi terlebih dahulu kinerja PD Petrogas sebelum penyertaan modal diserahkan ,’’pinta Afrizal (Sid)

Sumber: