Mobil Ambulance Angkut Jenazah Terguling, Akibat Tabrakan

Mobil Ambulance Angkut  Jenazah Terguling, Akibat Tabrakan

Mobil Ambulance Terguling saat angkut Jenazah--

Ambulance Bawak Jenazah Terguling, Akibat Tabrakan

OGANILIR.CO- Sebab viral dan hoboh, mobil mobil ambulance membawa jenazah, terguling setelah bertabrakan dengan kendaraan Ayla merah di simpang Bandara SMB II Palembang.

Meski tidak ada korban jiwa, sopir ambulance Aryansah hanya mengalami luka-luka di bagian kepala dan tangan. Sementara jenazah   yang telah dimasukkan Keranda didalam ambulance ikutterguling dipindah ke truk, melanjutkan perjalanan menuju Pemulutan

Informasi yang dihimpun, mobil ambulance dengan tulisan  Sekolah Alam Kiai Marogan APV nopol BG 9607 MK, terguling tersenggol Ayla nopol BG 1536 IC. Jenazah yang diangkut terguncang.

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Minta Kerusakan Jalan, Dilakukan Tanggap Darurat 

Beruntungnya, keranda yang ada jenazahnya tidak terpental keluar, kejadian di Jalan  Letjen Harun Sohar, simpang Bandara SMB II Palembang.

Ambulans yang disopiri Aryansah, membawa jenazah tersebut dari Talang Betutu, Palembang, untuk pemakaman di Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir . 

Peristiwa naas tersebut terjdi Rabu 17 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 WIB,  dan sempat viral di media sosial (medsos), yang diabadikan oleh pengendara bermotor sambil berucap terus “Astagfirullahaladzim, Allah hu Akbar,’’kata pengendara bermotor berulang kali.

BACA JUGA:Pinjam Mobil Untuk Beli Nasi Bungkus, Tiga Pelaku Pilih Bawa Kabur

Sejumlah penumpang dalam ambulans, terpaksa dievakuasi dari jendela pintu mobil sebelah kanan. Baru warga bersama-sama membalikkan kembali mobil ambulance tersebut. Begitu pintu belakang dibuka, keranda jenazah sudah terguling. Terpaksa dipindahkan ke truk lain, untuk melanjutkan dibawa ke Pemulutan.

Menurut petugas DLHK Palembang yang sedang membersihkan taman dekat TKP, mobil ambulance datang dari arah Tanjung Api-Api menuju arah kota. 

“Sebelum terguling, sempat bertabrakan dengan  mobil Ayla merah itu, dari arah Jalan Kebun Sayur atau jalan Noerdin Pandji menuju bandara,”katanya .

BACA JUGA:Introduksi Rumput Unggul Untuk Pakan Kerbau di Banyuasin

BACA JUGA:Tahanan Titipan Jaksa Melahirkan di Mobil Ambulans Polrestabes Palembang, Bayi Nangis Kencang, Berat 3,6 Kg

Sumber: