Kepsek Sutinawati : Bangga dan Akan Kami Support Pada Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Tk Provinsi

Kepsek Sutinawati : Bangga dan Akan Kami Support Pada Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Tk Provinsi

dua siswa SMAN 1 Tanjung Juara Lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas --

Kepsek Sutinawati : Bangga dan Akan Kami Support Pada Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Tk Provinsi

OGANILIR.CO-Kepala Sekolah  SMAN 1 Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Dra Sutinawati MM, merasa bangga dan haru  atas prestasi dua siswanya yang mengharumkan nama sekolahnya menjadi juara 1 dan 3 pada lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir.

Siswa kami atas nama Mutiara Azzahra dan Daffa Reyhan Aqilla berhasil dinobatkan sebagai juara 1 dan 3 pada lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan lalu Lintas yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Pemkab Ogan Ilir , Kami merasa bangga atas prestasi ini,’’kata Sutinawati.

Dikatakan Sutinawati, prestasi yang diraih oleh kedua siswa merupakan prestasi untuk kesekian kalinya, karena sudah banyak  anak didiknya menorehkan prestasi dan mengharumkan nama lembaga sekolah.

BACA JUGA:Bupati Panca Dapat Penghargaan Dari Kemendes PDTT RI

“Mutiara Azzahra mampu  memposisikan dengan teman dan kakak kelasnya maupun kakak alumni sebagai juara , kami patut bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya, begitu juga Daffa Reyhan Aqilla meski meraih juara 3, tapi sudah luar biasa  ,’’tutur Kepsek yang penuh ceria ini .

Dengan keberhasilan ini Lanjut Sutinawati, tentu akan dilanjutkan pada lomba berikutnya yakni  tingkat Provinisi,’’Kami dari pihak sekolah, akan mensupport ananda kami untuk bisa kembali berprestasi ditingkat Provinsi hingga Nasional,’’harapnya.

Seperti diketahui, kegiatan lomba pemilihan pelajar pelopor keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, berlangsung di Aula BPMP Provinsi Sumatera Selatan di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, berhasil menobatkan para juaranya. Aacara ditutup Oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Ogan Ilir  Elvis Rusdy ST SE MSi, Rabu, 17 Mei 2023.

BACA JUGA:Mobil Ambulance Angkut Jenazah Terguling, Akibat Tabrakan

Kadishub Ogan Ilir Elvis Rusdy  memberikan penghargaan kepada sejumlah pelajar yang terpilih menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Saya berharap  kepada para pelajar pelopor, untuk turut andil mengemban tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan keselamatan di jalan,’’kata Elvis.

Sebab katanya, tugas dan tanggungjawab keselamatan di jalan tidak hanya aparat Dishub, Polres melalui Satlantas,  tapi tanggungjawab semua pihaknya termasuk pelajar itu sendiri.

BACA JUGA:Peduli Keselamatan Lalin, Dishub Ogan Ilir Gelar Pemilihan Pelajar Pelopor

“Kepada para peserta yang akan kembali ke sekolah masing-masing saya ucapkan selamat jalan dan kembali belajar dengan penuh semangat dan sampaikan ilmu yang telah saudara terima kepada teman-teman khususnya dikalangan sesama pelajar dan lebih luas lagi pada semua lapisan masyarakat”pinta Kadishub

Sumber: