Jabatan Ketua PWI Ogan Ilir "Bergengsi dan Punya Nilai Jual".

Jabatan Ketua PWI Ogan Ilir

Dua Kandidat Ketua PWI Ogan Ilir Henny dan Fredi--

# Inputnya Samar-Samar.

# Diperebutkan di Konferkab V 31 Mei 2023

OGANILIR.CO-Perhelatan pemilihan Ketua PWI Ogan Ilir periodisasi 2023-2026, akan berlangsung Rabu 31 Mei 2023 di gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, Tanjung Senai Indralaya.

Dua kandidat sudah bisa dipastikan bakal bertarung untuk merebutkan 26 suara dari anggota biasa PWI Ogan Ilir yang mempunyai hak suara, plus 1 suara dari PWI Sumsel.

Kedua kandidat ini yakni Henny Primasari mantan wartawati harian Berita Pagi , Fredi Kurniawan juga mantan salah satu media besar di Sumsel,Sumatera Ekspres (Sumeks) Minggu.

BACA JUGA:Konferkab PWI Ogan Ilir Digelar Akhir Mei 2023

Baik Henny maupun Fredi begitu keduanya biasa disapa, mempunyai kelebihan dan kekurangannya,  begitu juga segi pengalaman berorganisasi  belum begitu mumpuni, namun niat untuk membesarkan organisasi wartawan yang pertama dan terbesar di Indonesia , sangat besar sekali.

"Yakinlah.. Keduanya untuk kebaikan PWI Ogan Ilir kedepan"komen Fredi digrup Panitia Konferkab PWI OI.

"Insya Allah Saya akan amanah bila menjadi ketua PWI OI"tutur Henny menimpali.

BACA JUGA:PLN Bukber Bersama PWI Ogan Ilir, Sambil Bersosialisasi Cara Tambah Daya Listrik Murah

Namun terlepas dari niat dan keinginan untuk membesarkan PWI Ogan Ilir, bila salah satunya diberikan kepercayaan dan amanah, tentu yang diharapkan dari semua pengurus dan anggota PWI Ogan Ilir terhadap ketua PWI terpilih, mampu menjaga marwah PWI Ogan Ilir, yang sebelumnya sempat menjadi "Trending Topik"dimedia sosial.

Majunya dua kandidat yang katanya siap bertarung "habis-habisan"  untuk menduduki kursi PWI Ogan Ilir,  menunjukkan Kursi Jabatan Ketua PWI Ogan Ilir "Mahal dan Bergengsi", meski soal input "Rada Samar-Samar".

Semoga"Mahal dan Bergengsinya" Kursi Ketua PWI Ogan Ilir, bertanda adanya harapan besar untuk kesejahteraan para wartawan yang dimotori oleh PWI Ogan Ilir melalui kerjasamanya dengan para Mitranya, yakni Pemerintah, Perusahaan Negeri maupun swasta. (***)

 

Sumber: