Keren Bupati Panca, Dapat Jaket dan Penghargaan Keluarga Lanud

Keren Bupati Panca, Dapat Jaket dan Penghargaan Keluarga Lanud

Bupati Panca mendapat penghargaan dari keluarga lanud --

Keren Bupati Panca, Dapat Jaket dan Penghargaan Keluarga Lanud

OGANILIR.CO-Baru-baru ini orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk Panca Wijaya Akbar dapat penghargaan dari keluarga Lanud .

Selain penghargaan, Panca Wijaya Akbar yang merupakan Bupati Ogan Ilir dan termuda di Indonesia, mendapat jaket lanud dan langsung dikenakannya.

Penerimaan penghargaan dan jaket  juga diberikan kepada  Sekda Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Ir SA Supriono dan Bupati/Walikota se Provinsi  Sumatera Selatan saat menghadiri  Latihan Matra Udara II Koopsud I “Jalak Sakti” TA 2023 Combine dengan latihan Matra Udara II Kopasgat “Trisula Perkasa” TA 2023. Bertempat Di Apron Bandara Lama (Baseops Lanud Smh) 

BACA JUGA:Pasca 3 Komisioner Bawaslu Ogan Ilir Ditahan, ini Kata Badan Pengawas Pemilu Sumsel

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini saya menerima Jaket dan Piagam Penghargaan sebagai keluarga Lanud oleh Komandan Lanud Bapak Sri Mulyono Herlambang,’’ujar Bupati Panca menghaturkan terima kasih.

“Saya sangat berterimakasih dan sangat bangga telah menjadi Keluarga dari Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH),’’imbuhnya lagi.

Bupati Panca berharap, semoga terus terjalin silahturahmi yang kuat sehingga dapat bersinergi terkait suksesnya program-program kerja yang ada khususnya di Daerah Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Ditahan 20 Hari, Kejari Tetapkan Tiga Komisioner Bawaslu Ogan Ilir Tersangka

“Saya berharap juga  latihan dari Matra Udara II Koopsud I “Jalak Sakti” TA 2023 Combine dengan latihan Matra Udara II Kopasgat  “Trisula Perkasa” TA 2023 ini dapat berjalan sukses dan lancar,’’pintanya.

Provinsi Sumatera Selatan sendiri terpilih menjadi salah satu yang di unggul kan untuk melakukan latihan ini sehingga kedepan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sumsel.

Dan Pesawat yang di pakai ada F-16 Fighting Falcon, Hawk 100/200 dan Helikopter BNPB dan kegiatan ini sudah di mulai dari tanggal 27 Mei 2023  (Sid)

 

Sumber: