Gubernur Sumsel Resmikan Graha Limbersa Sekaligus Hadiri Syukuran Khitanan Cucu Wagub

Gubernur Sumsel Resmikan Graha Limbersa Sekaligus Hadiri Syukuran Khitanan Cucu Wagub

Herman Deru meresmikan Graha Limbersa didampingi Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati. foto: budiman SEG--

Gubernur Sumsel Resmikan Graha Limbersa Sekaligus Hadiri Syukuran Khitanan Cucu Wagub

PALEMBANG, oganilir.co – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mendirikan gedung di Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara yang dinamai Graha Limbersa

Peresmian Graha Limbersa dilakukan Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ketua Tim Penggerak PKK  Sumsel Hj Febrita Lustia.

Selain peresmian Graha Limbersa, juga dilakukan syukuran khitanan cucu Wagub Mawardi Yahya.

Cucu Wagub tersebut bernama Abdul Fawwaz Atharizz, anak dari Wahyudi SSI dan Dr Isnaini MSi dan Ahmad Tanaka Abiraja, anak dari Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi dan Anggita Dwi Pratiwi SE.

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya mengaku bahagia bisa meresmikan Graha Limbersa dan menghadiri syukuran khitanan cucu Wagub Sumsel Mawardi Yahya.

BACA JUGA:RS Siti Khadijah Bakal Bangun Gedung Delapan Lantai

“Mewakili tamu undangan, saya berbahagia telah menyempatkan hadir di acara tasyakuran sekaligus peresmian Gedung Limbersa,” kata Herman Deru.

Dia berharap syukuran khitanan ini mendapat syafaat dari Allah SWT.

“Terpenting kita semua dapat bersilaturahmi di acara ini,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini orang tua sadar dalam mendidik anaknya dengan memperhatikan akhlak dan memberikan makanan bergizi. Sehingga berpengaruh bagi tumbuh kembang anak. Pemprov Sumsel berhasil menurunkan angka stunting. 

“Bukan sekadar saleh, semoga cucu kita ini juga meniru ilmu Nek anangnya,” katanya.

Gubernur HD juga juga berpesan kepada kedua orang tua Abdul Fawwaz Atharizz dan Ahmad Tanaka Abiraja agar mendidik anak menjadi anak yang kuat, anak yang mengerti agama, dan tahu akan kewajibannya, serta anak yang berani berjuang akan kebenaran.

“Saya pun takjub dengan hadirnya Graha Limbersa, gedung ini dalam setiap ornamennya mengandung seni luar biasa,” bebernya.

Sumber: