Graha Limbersa, Pilihan Baru Gedung Serbaguna di Palembang

Graha Limbersa, Pilihan Baru Gedung Serbaguna di Palembang

Graha Limbersa. foto: budiman SEG--

Graha Limbersa, Pilihan Baru Gedung Serbaguna di Palembang

PALEMBANG, oganilir.co – Warga Kota Palembang punya pilihan untuk menggelar resepsi pernikahan anaknya. Ya, Graha Limbersa milik Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya yang terletak di Jl Alamsyah Ratu Prawira Negara menjadi pilihan untuk menggelar resepsi pernikahan atau kegiatan lainnya. 

Peresmian Graha Limbersa dilakukan Gubernur Sumsel H Derman Deru, Sabtu 3 Juni 2023 didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia dan Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati.

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan bahwa Graha Limbersa menjadi pilihan bagi warga Palembang khususnya dan Sumsel umumnya untuk menggelar acara resepsi pernikahan atau acara resmi lainnya. Apakah itu seminar, lokakarya, wisuda, perpisahan atau acara lainnya. “Pangsa pasar Graha Limbersa khusus kalangan menengah tetapi fasilitasnya mewah,” kata mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini.

Kehadiran Graha Limbersa, lanjut Mawardi Yahya, setidaknya akan meramaikan bisnis gedung serbaguna di Palembang. Warga bisa memilih gedung mana yang akan digunakan untuk menggelar acara. “Fasilitas kita mewah walaupun pangsa pasarnya menengah ke bawah,” imbuhnya.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Resmikan Graha Limbersa Sekaligus Hadiri Syukuran Khitanan Cucu Wagub

Sementara itu Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi menambahkan bahwa Graha Limbersa awalnya adalah pool bus Limbersa. Pembangunannya dikembangkan menjadi gedung serbaguna. “Sebelumnya gedung ini pool bus Limbersa yang akan dibangun menjadi sekolah internasional. Namun rencana tersebut berubah dan menjadi gedung serbaguna,” ujar Fauziah Mawardi.

 

Sumber: