Besok HUT APEKSI Digelar di Palembang, Berlangsung 4 Hari

Besok HUT APEKSI Digelar di Palembang, Berlangsung 4 Hari

Ratu Dewa. Foto: nana oganilir.co--

PALEMBANG, oganilir.co - PALEMBANG akan menjadi tuan rumah peringatan HUT Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-23. 

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan HUT APEKSI, Palembang sebagai tuan rumah sudah 100 persen. 

"Persiapan HUT APEKSI ke-23 besok 100 persen siap digelar," kata Ratu Dewa kepada awak media di Kantor Wali Kota Palembang, Senin 5 Juni 2023 siang. 

Perayaan APEKSI kali ini, tambah Ratu Dewa akan digelar selama 4 hari. Mulai dari 6 -9 Juni 2023 di Palembang. 

BACA JUGA:Persiapan Ibadah Umrah ke Mekkah, JCH Palembang Tentukan Aturan Main

"Kita jamin siap besok (peringatan HUT APEKSI) besok," ujarnya. 

Dia berharap acara tersebut bisa menjadi momen untuk menggerakkan roda perekonomian di Palembang. 

"Untuk menggiatkan perekonomian yang ada di Palembang. Kami yakin dan percaya dengan hadirnya para tamu-tamu yang di level nasional ini dengan membawa rombongan yang banyak, perhotelan penuh, Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita akan bertambah, insyaAllah ini akan menjadi kegiatan positif untuk kita," jelasnya.

Karena itu dia meminta dukungan penuh seluruh OPD Pemkot Palembang untuk memaksimalkan event nasional itu. Termasuk masyarakat Palembang. 

BACA JUGA:Jelang Umrah, JCH Palembang Ikuti Edukasi Pembinaan

"Kita harapkan seluruh panitia dan OPD dapat berkontribusi dengan baik untuk menyukseskan event ini, saya juga berharap agar kita dapat menyambut tamu dengan ramah tamah," pungkasnya.

Sumber: