Motor Hilang, Baru Satu Jam Di Parkir, Team Buaya Berhasil Menangkap Pelakunya

Motor Hilang, Baru Satu Jam Di Parkir, Team Buaya Berhasil Menangkap Pelakunya

Pelaku Pencurian Sepeda Motor--

Hilang, Baru Satu Jam Motor Di Parkir, Team Buaya Berhasil Menangkap Pelakunya

OGANILIR.CO- Romsen (36 Tahun) warga Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, benar-benar apes. Motor kesayangannya yang baru satu jam diparkirkan dihalangan rumahnya, digondol maling.

Peristiwa pencurian terjadi  Kamis 18 Mei 2023 sekitar pukul  03.00 Wib, di Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan Kabupaten  Ogan Ilir.

Berkat laporan Korban Romsen ke Polsek Pemulutan, pelaku berhasil diburu oleh Team Buaya (Crocodile) Polsek Pemulutan dan berhasil ditangkap Selasa 6 Juni 2023.

BACA JUGA:Tiga Pelaku Bawa Kabur Televisi dan Cincin Ice Trisnawati

Yakni Tersangka Kurniawan alias Wawan Bacok (35 Tahun) warga Desa Ibul Besar 3 Kecamatan  Pemulutan Kabupaten  Ogan Ilir.

“Pelaku pencurian sepeda motor , berhasil kami tangkap tanpa perlawanan yakni Tersangka Kurniawan ,’’kata Kapolsek Pemulutan  Akp Herry Yusman SH didampingi Wakapolsek Ipda Ardiansyah SH.

Diterangkan Akp Herry  Yusman,  sebelum terjadi pencurian yang dilakukan Tersangka Kurniawan, pada  Kamis 18 Mei 2023 sekitar pukul 02.00 wib Korban Romsen sedang memarkirkan sepeda motor di depan rumahnya dan pada pukul 03.00 wib korban baru mengetahui bahwa sepeda motornya sudah hilang di curi  dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 11.970.000 

BACA JUGA:Terjadi Di Sungai Pinang, Dua Remaja Maling 10 Bungkus Rokok dan Uang Rp 495 Ribu.

Kemudian Korban Romsen melaporkan apa yang dialaminya ke Petugas Polsek Pemulutan, dan hasil penyelidikan, pelakunya adalah Kurniawan,  Selasa 6 Juni 2023 sekitar pukul 00.30 Wib, Team Crocodile Polsek Pemulutan mendapatkan informasi dari masyarakat Pelaku pencurian dengan pemberatan Kurniawan Als Wawan Bacok sedang berada di rumahnya.

Team Crocodile yang di pimpin langsung oleh Kapolsek  Akp Herry Yusman didampingi Kanit Reskrim Ipda Ettah Yuliansyah SE  langsung mendatangi Rumah pelaku dan menangkap pelaku yang sedang berada di dekat rumahnya tanpa perlawanan (Sid)

Sumber: