Sudah di Pesawat, Baim Wong Batalkan Berangkat Haji, ini Alasannya

Sudah di Pesawat, Baim Wong Batalkan Berangkat Haji, ini Alasannya

--

Sudah di Pesawat, Baim Wong Batalkan Berangkat Haji, ini Alasannya

JAKARTA, oganilir.co - Setiap umat muslim pasti mengimpikan untuk menunaikan ibadah haji. Bahkan ada yang rela menabung selama belasan atau puluhan untuk melaksanakan rukus Islam kelima itu. 

Namun hal itu tidak berlaku bagi Baim Wong. Artis ini dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji pada 7 Juni 2023. Tetapi Baim Wong malah membatalkannya. 

Tidak mau jadi bahan gunjingan, Baim Wong melakukan klarifikasi apa yang dialaminya sehingga batal berangkat haji tahun ini. 

Suami Paula Verhoeven mengatakan ada masalah kesehatan. Pihaknya akan membicarakan masalah ini ke pihak travel. Hal itulah yang membuat dirinya batal berangkat haji. 

"Iya pihak travel nanti saya akan konfirmasi berdua takutnya salah pengertian. Ada masalah kesehatan juga makanya ini Gigi pada jenguk Paula," kata Baim Wong ditemui di kediaman di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis 8 Juni 2023.

BACA JUGA:JCH Mulai Berangkat, Sumsel Dapat Tambahan Kuota Haji, ini Jumlahnya

Batalnya keberangkatan Baim Wong untuk menunaikan ibadah haji saat berada di pesawat, dikira banyak orang hanya prank. Ia mengaku saat itu sudah berada di pesawat.

Akan tetapi, Baim Wong belum menjelaskan kronologi secara rinci bagaimana dia akhirnya memutuskan turun dari pesawat dan batal berangkat haji.

"Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Nggaklah, maksudnya belum saatnya. Tapi saya nggak tahu malah seperti itu jalannya," kata Baim Wong.

"Saya sudah naik pesawat. Nanti saja (kronologinya)," lanjutnya.

Namun, Baim Wong masih belum mau benar-benar membenarkan gagal berangkat haji tahun ini. Menurutnya, pergi haji adalah panggilan dari Yang Maha Kuasa yang bisa saja tak terduga.

BACA JUGA:Menjelang Berangkat Haji, Kajari Ogan Ilir Musnahkan Narkotika, Senpi dan Sajam

"Belum tahu karena bisa berangkat di tahun yang sama. Sebenarnya tahun depan juga sudah ada undangan, cuma tahun ini saya ya balik lagi ya, kemarin kita gembar-gembor ya panggilan ya, kalau memang kita berangkat ya (berangkat). Kalau belum saatnya ya belum," tutur Baim Wong.

Sumber: