48 Pebulutangkis Ikuti Turnamen Gathering BPJS Kesehatan-PWI Sumsel

48 Pebulutangkis Ikuti Turnamen Gathering BPJS Kesehatan-PWI Sumsel

Peserta gathering BPJS Kesehatan-PWI Sumsel. foto: istimewa--

48 Pebulutangkis Ikuti Turnamen Gathering BPJS Kesehatan-PWI Sumsel

PALEMBANG, oganilir.co - Sebanyak 48 pebulutangkis dari PWI Sumsel dan BPJS Kesehatan mengikuti turnamen intern gathering yang digelar di GOR Bulutangkis Victory, Bukit Besar, Palembang, Senin 12 Juni 2023. Mereka mengikuti turnamen di nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar mengapresiasi BPJS Kesehatan Deputi Wilayah III yang sudah menggelar turnamen bulutangkis antarwartawan dan pegawai BPJS Kesehatan. Turnamen dan gathering ini adalah yang keempat digelar BPJS Kesehatan. “Terima kasih kita ucapkan kepada BPJS Kesehatan Deputi Wilayah III,” kata Firko, -panggilan Firdaus Komar-.

Dikatakannya, turnamen dibagi dalam tiga nomor. Yakni nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra. Masing-masing nomor diikuti 16 peserta. “Pesertanya berasal dari anggota PWI Sumsel dan pegawai BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Masih kata Firko, turnamen bulutangkis ini digelar selama dua hari. Yakni 12-13 Juni 2023. “Pemenang akan mendapat hadiah uang pembinaan,” terangnya.

Turnamen dibuka oleh Deputi Direksi Wilayah III BPJS Kesehatan Yudi Bastia diwakili oleh Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi Novi Kurniadi. Dalam sambutannya Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi Umum  Novi Kurniadi menyatakan bahwa hubungan baik yang terbina antara BPJS Kesehatan dengan PWI Sumsel harus ditingkatkan. Karena itu, setiap tahun BPJS Kesehatan Wilayah III menggelar gathering olahraga dengan PWI Sumsel.

"Gathering ini tahun ini adalah tahun keempat," pungkasnya. 

Sumber: