CCTV Merekam Jelas Mahasiswi Itu Lompat dari Lantai 6 Gedung USM Semarang

CCTV Merekam Jelas Mahasiswi Itu Lompat dari Lantai 6 Gedung USM Semarang

Lokasi kejadian ditemukan korban terjatuh dari lantai enam gedung parkir USM Jalan Soekarno Hatta Kota Semarang. foto: warga/jpnn/oganilir.co--

SEMARANG, OGANILIR.CO -  Perempuan yang melompat dari dari lantai enam tempat parkir Universitas Semarang (USM) dinyatakan meninggal dunia.

Perempuan malang itu ternyata seorang mahasiswi. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah 6 jam dirawat  di Rumah Sakit (RS) Panti Wilasa Citarum Semarang, Jumat 16 September 2022.

Mahasiswi itu masih semester tiga di fakultas Ilmu komunikasi. Sedangkan alasan yang menjadi dasar mengapa mahasiswi ini melompat belum diketahui pasti, namun rekaman CCTV merekam aktivitasnya sebelum melompat.

Nama korban juga sudah diketahui, Alvina Nur Insyani (19). Kepala Satuan Humas, Kerjasama, dan Hukum USM Gita Aprinta E. B yang dikonfirmasi jpnn.com membenarkan soal informasi itu, Sabtu, 17 September 2022.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (15) - Sidang yang Tegang

"Benar (meninggal dunia, red) salah satu mahasiswi USM terjatuh dari lantai enam,"  ujar Gita Aprinta. 

Nyawa mahasiswi warga Kanalsari Barat, Rejosari, Kota Semarang itu tak tertolong setelah menjalani perawatan intensif selama enam jam atau sekitar pukul 22.00 WIB. 

"Pada saat dilarikan ke rumah sakit, mahasiswa masih dalam keadaan sadar, dan mengalami patah tulang di kaki," tuturnya. 

Gita menjelaskan hasil pemeriksaan dari rumah sakit yang menunjukkan penyebab korban meninggal dunia akibat cedera parah hingga pendarahan. 

BACA JUGA:Jangan Lupa Sore Ini PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan

"Nyawa mahasiswi tersebut tidak bisa diselamatkan karena pendarahan," ujarnya. Kini, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dan penyelidikan dari aparat kepolisian yang dilakukan di lokasi kejadian. 

Identitas perempuan yang melompat dari lantai 6 merupakan mahasiswi semester 3 USM Semarang

"Kami masih menunggu hasil investigasi tersebut," katanya. 

Gita menyatakan duka mendalam atas mahasiswi yang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Sumber: jpnn