Kalah atas PSMS Medan 2-1, Sriwijaya FC Gagal Rebut Tahta dari Ayam Kinantan

Kalah atas PSMS Medan 2-1, Sriwijaya FC Gagal Rebut Tahta dari Ayam Kinantan

Sriwijaya FC gagal curi poin, kalah atas PSMS Medan dengan skor 1-2 pada laga berlangsung di stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Minggu, 18 Agustus 2022. foto: instagram.com/@official_psmsmedan/oganilir.co--

BACA JUGA:Pulpen Bocor hingga Pecat 100 Staf, Kontroversi Pangeran Charles saat Resmi Jadi Raja Charles III

Rapatnya pertahan Sriwijaya FC membuat  pemain PSMS Medan Yoewanto melakukan tembakan keras dari jarak jauh pada menit ke 15 namun berhasil ditangkap Beny, kiper Sriwijaya FC.

Menit 21 sudah hadir banyak peluang kedua tim namun belum ada gol tercipta.

Pada menit ke 25 Guy Junior melakukan keping bola bagus diluar kotak penalti PSMS Medan dan tetap dapat bertahan meski dihadang empat pemain PSM Medan, namun tak ada pemain yang masuk dalam posisi bagus untuk diberikan umpan.

Menit ke 27, pemain depan PSMS Medan, Niko Malau dijaga ketat bek Sriwijaya FC, Zakaria, berhasil digagalkan. Namun bola keluar dan terjadi lemparan ke dalam yang menjadi awal terciptanya gol PSMS Medan.

BACA JUGA:Pulpen Bocor hingga Pecat 100 Staf, Kontroversi Pangeran Charles saat Resmi Jadi Raja Charles III

Bola diterima Niko Malau yang melakukan tendangan keras tapi membentur tiang gawang Sriwijaya FC yang dijaga Beny, namun bola rebound dan dengan cepat disambar Martua Sandeni dan gol tercipta. PSMS Medan unggul 1-0 atas Sriwijaya FC. 

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC 

Yoewanto Sty Beny (GK), Bayu Setiawan, Zakaria, Aziz Hutagalung, Rendy Siregar, Yuu Hyun Koo, Nur Iskandar, Amirul Mukminin, Tomi D, Fiwi Dwipan dan Guy Junior.

Pelatih: Liestiadi 

PSMS Medan :

Adixi (GK), Andri Muliadi, Joko Susilo, M Fardan, Hamdi Sula ,Ahmad Bustomi, Imam Budi, Ichsan Pratama, Ricat Turnip, Didik Ariyanto dan Nico Malau.

Pelatih: I Putu Gede

Prediksi Sebelum Derby Andalas

Sumber: