Makan Banyak Tapi Badan Tetap Kurus, ini Rahasia Tanboy Kun

Makan Banyak Tapi Badan Tetap Kurus, ini Rahasia Tanboy Kun

Tanboy Kun.--

Makan Banyak Tapi Badan Tetap Kurus, Ini Rahasia Tanboy Kun 

oganilir.co - Bara Ilham Bakti Perkasa atau lebih familiar dengan sebutan Tanboy Kun adalah seorang konten kreator dan naravlog kuliner asal Indonesia. Ia pertama kali mengunggah video YouTube-nya pada tanggal 27 Oktober 2016.  

Pria kelahiran Padang ini dikenal karena kerap mengunggah konten makanannya dengan ukuran yang tidak biasa. Sekarang, akun YouTube pribadi milik Tanboy Kun telah mencapai hingga 17,7 juta subscriber.

Jika orang banyak makan akan mengalami kenaikan berat badan, justru Tanboy Kun kebalikannya, di dalam chanel YouTube miliknya ia selalu tampil dengan tubuh yang sehat dan berotot.

Lalu apa rahasia si raja mukbang agar mempunyai tubuh yang tetap sehat?

Berikut penjelasaanya

Tanboy Kun membagikan rahasianya dalam tayangan podcast kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 20 November 2021.

BACA JUGA:Semakin Tua Banyak Penyakit, 5 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Tubuh Tetap Sehat

Di dalam podcast tersebut ia menerangkan bahwa ia memiliki jam tidur yang teratur. Selain itu, Tanboy Kun juga mengakui bahwa ia tidak terbiasa begadang.

"Jadi kan, kalo lu tidurnya dikit om. Kalo gua orangnya itu, morning person, tidurnya teratur. Gua jam 9 jam 10 (malam) udah tidur. Bangun jam 4," ujar Tanboy Kun kepada Deddy Corbuzier.

Setelah bangun jam 4 pagi dan melaksanakan Salat Subuh, Tanboy Kun ternyata lanjut beraktivitas melakukan olahraga lari pagi.

Menurutnya, olahraga adalah suatu hal yang harus dilakukan, terlebih lagi fakta bahwa ia sering makan makanan yang berjumlah besar.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa untuk tetap menjaga ukuran tubuhnya, ia melakukan cheat day.

Cheat day adalah pola mengonsumsi segala jenis makanan apa pun selama satu hari penuh. 

Sumber: