CJH Gelombang Ke 3 Asal Kabupaten Ogan Ilir Dilepas

CJH Gelombang Ke 3 Asal Kabupaten Ogan Ilir Dilepas

lepas CJH Gelombang Ke 3 asal Ogan Ilir --

CJH Gelombang Ke 3 Asal Kabupaten Ogan Ilir Dilepas

OGANILIR.CO- Keberagkat Calon Jemaah  Haji (CJH)  pada tahun  2023 ini , sepertinya tidak bersamaan dalam satu Kabupaten dan Kota , Termasuk di  Kabupaten Ogan Ilir .

Buktinya Kamis 22 Juni 2023  masih menyisakan  9 CJH asal Kabupaten Ogan  Ilir , yang baru akan berangkat menunaikan ibadah  ke Tanah Suci.

Mereka dilepas oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Melepas Jamaah Calon Haji Gelombang ke 3n berlangsung di Masjid Agung Annur Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir .

BACA JUGA:CJH Ogan Ilir Tergabung di Kloter Lima, Berangkat 1 Juni 2023

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 9 calon jamaah haji atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan ibadah haji, bersyukurlah karena dapat melaksanakan ibadah haji karena ini merupakan salah satu kesempatan untuk memperbanyak pahala serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

"Hal ini menunjukkan betapa mulianya serta istimewanya ibadah haji karena belum tentu semua orang dapat melaksanakan rukun Islam ke 5 ini"tuturnya.

Wakil Bupati H. Ardani di sela-sela sambutannya berpesan untuk memanfaatkan segala waktu yang ada disana hanya untuk beribadah, melaksanakan rangkaian kegiatan haji dan tidak melakukan kegiatan yang tidak terlalu penting. 

BACA JUGA:Nenek Usia 102 Tahun Asal Empat Lawang CJH Tertua di Sumsel, Daftar Haji Hasil Jual Rumah dan Tabungan

"Jangan pikirkan hal lain selain ibadah setelah semua rangkaian kegiatan selesai barulah untuk memikirkan hal lain seperti kenang-kenangan yang dapat dibeli disana nantinya".ucapnya (Sid)

 

Sumber: