Buka Turnamen Futsal Antar BEM, ini Pesan Kapolrestabes Palembang untuk Mahasiswa

Buka Turnamen Futsal Antar BEM, ini Pesan Kapolrestabes Palembang untuk Mahasiswa

Harryo Sugihartono. foto: istimewa--

Buka Turnamen Futsal Antar BEM, ini Pesan Kapolrestabes Palembang untuk Mahasiswa

PALEMBANG, oganilir.co - KONI Palembang bekerja sama dengan Polrestabes Palembang menggelar turnamen futsal antar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kota Palembang, Sabtu 24 Juni 2023 di GOR Dempo, Jakabaring, Palembang. Turnamen digelar sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono SIK MH membuka turnamen. Dalam sambutannya, Harryo Sugihartono mengatakan bahwa turnamen yang digelar sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dengan nama Kapolrestabes Cup II.

"Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan adik-adik mahasiswa yang notabenya aktif dalam kegiatan olahraga. Besar harapan kami, melalui kegiatan ini kami bisa bersinergi dan berpikir secara sehat, untuk bagaimana membina dan mengelola kegiatan mahasiswa ini dengan sebaik-baiknya," kata Harryo.

Dia berharap, dengan rajin berolahraga, mahasiswa dapat menumbuhkan pikiran yang sehat dan cara pemecahan masalah, baik itu di bidang kerektoratan, bidang studinya masing masing maupun dalam rangka pembelajaran untuk berinteraksi dengan aparat penegak hukum.

"Semoga dengan silaturahmi ini yang dinakhodai oleh KONI Kota Palembang dan dibantu oleh Dispora Kota Palembang dapat menjadi sinergitas untuk bersama sama membangun Kota Palembang, sehingga dapat menjadikan Kota Palembang yang sehat, bersih dan dapat menumbuhkan aktivitas dan semangat baru," ujarnya.

BACA JUGA:Kasus Dana Hibah KONI Sumsel, Jaksa Periksa Ketua Panitia Cabor Catur 

Ketua Harian KONI Palembang yang juga Ketua Forum Mahasiswa Palembang Ruben Al-Khatiri menuturkan bahwa turnamen Kapolrestabes Cup II diikuti oleh 16 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Palembang.

"Kejuaraan Kapolrestabes Cup ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-77, yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 24- 25 Juni 2023, dengan total hadiah sebesar Rp10 juta," jelas Ruben.

Dikatakannya, panitia menyediakan hadiah kepada empat tim yang menjadi juara, pemain terbaik, top score, kapten terbaik, dan pelatih terbaik.

"Kami mahasiswa berharap kepada stakeholder terutama pihak kepolisian dapat terus mengadakan kegiatan kegiatan olahraga seperti ini, agar para mahasiswa ini dapat melakukan kegiatan yang positif," pungkasnya. (ril)

Sumber: