Jalan Santai- Senam dan Fun Bike Warnai HUT Bhayangkara Di Ogan Ilir

Jalan Santai- Senam dan Fun Bike Warnai HUT Bhayangkara Di Ogan Ilir

Jalan santai HUT ke 77 Bhayangkara --

Jalan Santai- Senam dan Fun Bike Warnai HUT Bhayangkara Di Ogan Ilir

OGANILIR.CO- Semarak HUT ke 77 Bhayangkara  yang digelar Polres Ogan Ilir berkolaborasi dengan Pemkab Ogan Ilir, banyak kegiatan perlombaan yang dilaksanakan.

Baik Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Wakil Bupati H Ardani dan Sekda Ogan Ilir , Ir H Muhsin Abdullah,  terlibat langsung dalam kegiatan di Mapolres, meski tanpa Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, karena  tengah melaksanakan ibadah Hajinya tahun 2023.

Hari ini Bupati Panca diwakili Sekda Ogan Ilir Ir H Muhsin Abdullah mengikuti Olahraga Bersama, Senam, Jalan Santai dan Fun Bike Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

BACA JUGA:Ogan Ilir Akan Ikuti Lomba Inovasi Sumsel Tahun 2023.

Sekda Ir H Muhsin Abdullah bersama Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah  sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatannya mulai dari Senam, Jalan Santai dan Fun Bike.

Jalan Santai ini dimulai dengan pengibaran bendera yang dilakukan oleh sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah, dengan penuh semangat dan antusias sekda juga menyampaikan bahwa perlunya pola hidup sehat untuk menjadi kuat selain dari pola makan juga  olahraga pun sangat di butuhkan untuk tubuh.

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah  mengatakan, baik senam bersama, jalan santai dan fun bike ini digelar dalam rangka meramaikan dan memeriahkan hari bhayangkara ke-77 yang di gelar di Mapolres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bupati Panca Saksikan Pagelaran Festival Sriwijaya XXXI di BKB Palembang

Kompol Hermansyah juga mengatakan Olah raga ini bertujuan selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI serta Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ogan ilir sendiri dalam memupuk kebersamaan seperti yang telah terjalin selama ini.

‘Semoga momentum HUT ke 77 Bhayangkara akan terus terjalin dan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemkab Ogan Ilir dalam mengisi pembangunan di Ogan Ilir,’’ujarnya (Sid)

Sumber: