Open House Lebaran Iduladha 1444 H, Wako Prabumulih Undang Warga Sumsel

Open House Lebaran Iduladha 1444 H, Wako Prabumulih Undang Warga Sumsel

H Ridho Yahya.--

Open House Lebaran Iduladha 1444 H, Wako Prabumulih Undang Warga Sumsel

PRABUMULIH,  oganilir.co - Tak hanya Hari Raya Idulfitri yang identik dengan pelaksanaan open house oleh kepala daerah. Hari Raya Iduladha pun dilakukan open house oleh Wali Kota Pabumulih H Ridho Yahya. 

Orang nomor satu di Prabumulih itu akan menggelar open house pada Hari Raya Iduladha 29 Juni 2023 di rumah dinas wako. Tak hanya warga Kota Prabumulih yang diundang, tetapi juga warga Sumsel.

"Kita mengadakan open house, silahkan datang. Kalau ada yang lewat Prabumulih juga silahkan mampir," kata Ridho Yahya kepada awak media di ruang kerjanya, Senin 26 Juni 2023.

Dia mempersilahkan kepada PNS dan pegawai Pemkot Prabumulih untuk menghadiri open house atau mengunjungi keluarga. Dia tidak melarangnya.

"Silahkan karena kita mulai libur hari Rabu sampai hari Minggu. Kalau mau ke tempat orang tuanya di desa juga silahkan. Mau ziarah juga silahkan manfaatkan liburannya untuk hal-hal positif," lanjutnya.

BACA JUGA:Hujan Deras, Warga Prabumulih Kebanjiran

Selain Wali Kota, Wakil Wali Kota Prabumulih juga open house. Namun untuk Sekda Kota Prabumulih sedang menunaikan ibadah haji.

Ridho Yahya akan melaksanakan Salat Ied Iduladha di lapangan Taman Kota Prabujaya sekaligus potong sapi kurban. 

"Karena di situ banyak jadi sekalian motong kurban banyak juga orang susah seperti di daerah PGRI, Mangga Besar dan lainnya," bebernya.

Tahun ini, Pemkot Prabumulih berkurban 3 orang sapi masing-masing sapi Wali Kota Prabumulih, 1 ekor sapi Wakil Walikota Prabumulih dan 1 ekor sapi Sekda Kota Prabumulih. "3 ekor sapi ini dipotong di lokasi yang berbeda semua dan akan dibagikan untuk warga kota Prabumulih," tukasnya. 

Sumber: