SEG Kurban 3 Sapi, ini Nama Anak Perusahaannya

SEG Kurban 3 Sapi, ini Nama Anak Perusahaannya

Sapi kurban SUMEKS.CO (Grup oganilir.co). foto: rahmat aprianto--

SEG Kurban 3 Sapi, ini Nama Anak Perusahaannya

PALEMBANG, oganilir.co - Sumatera Ekspres Grup (SEG) pada tahun ini melaksanakan pemotongan hewan kurban. Tiga ekor sapi dari tiga anak perusahaan dipotong di halaman Graha Pena (Kantor Sumatera Ekspres Grup), Kamis 29 Juni 2023 pukul 09.00 WIB. Yakni Harian Sumatera Ekspres, Palembang Ekspres, dan SUMEKS.CO (Grup oganilir.co). 

Ketua panitia kurban Sumatera Ekspres Grup, Muhammad Iqbal mengatakan bahwa kurban tiga ekor sapi anak perusahaan SEG tersebut dipotong atas nama pegawai atau karyawan yang bersangkutan. Seekor sapi untuk tujuh pegawai dari perusahaan atau anak perusahaan SEG.

"Nama-nama pegawai yang diikutkan dalam kurban digilirkan setiap tahunnya," kata Iqbal di sela-sela pemotongan hewan kurban.

Daging kurban yang dipotong, lanjut Iqbal, selain diberikan kepada pegawai atau karyawan, juga diberikan kepada masyarakat sekitar. Terutama warga yang tinggal di sekitar Graha Pena (Kantor Sumatera Ekspres Grup).

BACA JUGA:Kurban Hindarkan Sifat Manusia Seperti Hewan

"Kupon sudah kita bagikan sehari sebelum pemotongan," ujarnya.

Dia berharap seluruh anak perusahaan SEG berkembang, sehingga setiap tahun bisa berkurban sapi. Tahun ini tiga perusahaan atau anak perusahaan berkurban.

"Tahun depan, kita harap semua anak perusahaan bisa berkurban," harapnya.

Sumber: