Bupati OKI Kurban Dua Sapi Atas Nama Pribadi

Bupati OKI Kurban Dua Sapi Atas Nama Pribadi

H Iskandar (dua dari kiri) saat menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Bupati OKI dalam rapat paripurna DPRD. --

Bupati OKI Kurban Dua Sapi Atas Nama Pribadi

KAYUAGUNG, oganilir.co - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar akan merayakan Hari Raya Iduladha besok Kamis 29 Juni 2023 di Kayuagung. Orang nomor satu di Kabupaten OKI itu bahkan akan menggelar open house di rumah pribadi di Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung. 

Bupati OKI H Iskandar SE mengatakan bahwa dirinya dan keluarga akan merayakan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah di Kota Kayuagung. Dia juga akan berkurban dua ekor sapi. 

"Alhamdulillah sesuai dengan jumlah anggota keluarga maka saya akan berkurban dua sapi," kata Iskandar, Selasa 27 Juni 2023.

Dia akan melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung Solihin Kayuagung dan open house. "Silahkan saja datang ke rumah bersilaturahmi di hari Lebaran," ajaknya.

BACA JUGA:Lepas JCH, Bupati OKI Berbagi Pengalaman Haji

Dikatakannya, selain berkurban atas nama keluarga, Pemerintah Kabupaten OKI juga akan melakukan kurban tiga ekor sapi. Nantinya daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya. Sehingga warga nanti ikut merasakan kegembiraan dalam merayakan Iduladha.

"Berakhirnya pandemi COVID-19 maka semua bisa merayakan Hari Raya Iduladha bersama keluarga," terangnya.

Khusus warga Kabupaten OKI yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji, dia mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur.

"Kita doakan untuk saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah haji menjadi haji yang mabrur dan kembali dengan selamat," pungkasnya.

Sumber: