Lady Nayoan Bantah Cari Pansos di Balik Bongkar Perselingkuhan Suaminya

Lady Nayoan Bantah Cari Pansos di Balik Bongkar Perselingkuhan Suaminya

Lady Nayoan. foto: istimewa--

Lady Nayoan Bantah Cari Pansos di Balik Bongkar Perselingkuhan Suaminya 

JAKARTA, oganilir.co - Lady Nayoan terus membongkar perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, adik kandung  presenter Raffi Ahmad. Selebritas ini membantah tudingan bahwa dirinya sebagai ajang  panjat sosial (pansos0 alias mencari popularitas atas kasus tersebut.

Lady Nayoan menyampaikan bantahan itu saat berbincang dengan Maia Estianty dalam vlog Maia Al El Dul TV di YouTube. "Ngapain aku pansos kayak gini-gitu loh, Bun (Maia Estianty)," kata Lady Nayoan, Kamis 29 Juni 2023.

Wanita pemilik nama lengkap Lady Veronica Nayoan itu menegaskan bahwa dirinya tidak berniat pansos dari masalah perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Sebab, menurut Lady Nayoan, banyak juga netizen yang justru menyerang dan berkomentar negatif terhadap dirinya. "Enggak semua orang pro sama aku, ada juga yang kontra," jelas pemain FTV itu.

Dia mengakui, dampak dari dirinya membeberkan efek dari kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz, sinetron yang dibintangi oleh kedua figur publik tersebut telah dihentikan.

Lady Nayoan membantah gosip perselingkuhan tersebut hanya sebatas rekayasa untuk kebutuhan sinetron.

"Sinetron suami aku, syutingnya diberhentikan," imbuh Lady Nayoan. (jpnn)

 

Sumber: