Suami Selingkuh dengan Adik Raffi Ahmad, Lady Nayoan Curhat di Instagram

Suami Selingkuh dengan Adik Raffi Ahmad, Lady Nayoan Curhat di Instagram

Syahnaz Sadiqah. foto: Instagram--

Suami Selingkuh dengan Adik Raffi Ahmad, Lady Nayoan Curhat di Instagram 

JAKARTA, oganilir.co - Kabar tak sedap datang dari Syahnaz Sadiqah. Adik kandung  presenter Raffi Ahmad ini menjadi gunjingan di meda sosial. 

Apa pasal? Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan rekan seprofesinya, pemain FTV Rendy Kjaernett. Kabar tak sedap itu pertama kali diungkapkan istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui akunnya di Instagram.

Lady menyebut dakam unggahannya itu, hubungan Syahnaz dan Rendy sudah berlangsung sejak Juli 2022. "Enggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti Syahnaz, Rendy Kjaernett," begitu tertulis unggahan Lady, dikutip Rabu 21 Juni 2023. Lady mengaku mengetahui hubungan Syahnaz dan Rendy saat tengah mengandung anak ketiga.

Mengetahui hubungan terlarang suaminya dengan Syahnaz Sadiqah, menjadi momen terberat dalam kehidupannya. Lantaran stres melihat sang suami selingkuh, kehamilan Lady pun bermasalah. Dia harus melahirkan anak ketiganya saat kehamilan 34 minggu karena sobek rahim.

"Dokter bilang, kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia," ujarnya.

BACA JUGA:Suami Jennifer Dunn Nyaleg, ini Dapilnya

Meski kondisinya seperti itu, Lady mengatakan suaminya tak kunjung bertaubat. Rendy dan Syahnaz tetap melanjutkan hubungan gelap mereka hingga saat ini.

Lady mengungkapkan bahwa suaminya, Rendy pernah berjanji untuk tidak lagi selingkuh dengan Syahnaz. Namun, janji tersebut dilanggar berkali-kali. Keduanya diduga masih berselingkuh hingga sekarang. Hal tersebut dibuktikan Lady melalui tangkapan layar chat Syahnaz dan Rendy.

Chat tersebut berisikan kalimat mesra Rendy memanggil Syahnaz dengan sebutan istri. Dalam chat tersebut juga terlampir kiriman foto kasual Syahnaz tengah memakai rol rambut. "Dan sampai hari ini, kalian masih berhubungan. Ini, kan, chat kalian, dari kemarin sampai hari ini," imbuh Lady dalam keterangan unggahannya. (jpnn)

 

Sumber: