Sembilan Personil Polres Ogan Ilir, Naik Pangkat

Sembilan Personil Polres Ogan Ilir, Naik Pangkat

Personil Polres Ogan Ilir Naik Pangkat--

Sembilan Personil Polres Ogan Ilir, Naik Pangkat

OGANILIR.CO- Sebanyak Sembilan personil Polres Ogan Ilir naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat berlangsung dihalaman Mapolres Ogan Ilir, Jumat 30 Juni 2023 pukul 07.30 Wib.

Kopraport Kenaikan pangkat personil mulai dari pangkat Briptu sampai Aipda. Dalam upacara kenaikan pangkat dilakukan langsung Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.S.H

Acara dihadiri  para Pju dan anggota Polres Ogan Ilir serta Bhayangkari yang suaminya naik pangkat.

BACA JUGA:Satu Perwira Polres Ogan Ilir Naik Pangkat Pengabdian Jadi AKP

Adapun para personil yang naik pangkat dari Briptu ke Brigadir sebanyak dua orang, Brigadir ke Brigadir Kepala sebanyak satu orang, dari Brigadir kepala ke Aipda sebanyak dua orang dan dari Aipda ke Aiptu Dua Orang. 

Dalam amanat upacara tersebut  Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah. S.H menyampaikan selamat dan sukses kepada personil Polres Ogan Ilir yang naik pangkat. 

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atau pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang di tunjukan oleh yang bersangkutan,’’kata Kompol Hermansyah.

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru, 40 Personil Polres Ogan Ilir Naik Pangkat, Kapolres: Jaga Kinerja dan Tingkatkan Prestasi

Disamping itu lanjut Kompol Hermansyah, kenaikan pangkat adalah amanah yang sangat tinggi nilainya memiliki dimensi Moralitas yang mengandung pesan  dan harapan dari Organisasi untuk di wujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optinal sesuai dengan Job deskripsion masing-masing. 

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada ke Sembilan personil Polres Ogan Ilir yang naik sudah naik pangkat, semoga kinerjanya makin meningkat,’’harapnya (Sid)

Sumber: