Sinarmas Butuh Branch Manager-Relationship Manager, Catat Persyaratannya

Sinarmas Butuh Branch Manager-Relationship Manager, Catat Persyaratannya

PT Sinarmas Asset Management.--

oganilir.co - PT Sinarmas Asset Management merupakan anak perusahaan dari PT Sinarmas Sekuritas, sebagai salah satu perusahaan sekuritas terkemuka dan berpengalaman di bidang pasar modal Indonesia lebih dari 30 tahun. PT Sinarmas Asset Management berdiri sejak tanggal 9 April 2012 dengan izin Bapepam-LK No. KEP-03/BL/MI/2012, dimana PT Sinarmas Asset Management fokus pada pengelolaan aset yang profesional dan pruden serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya.

PT. Sinarmas Asset Management menyediakan berbagai layanan produk investasi seperti Reksa Dana Saham, Campuran, Pendapatan Tetap dan Pasar Uang dan juga produk Kontrak Pengelolaan Dana.

Visi: 

Menjadi manajer investasi terkemuka dan terpercaya di Indonesia dengan kredibilitas serta reputasi baik di pasar lokal maupun global, melalui produk investasi dan jasa keuangan terintegrasi yang didukung platform digital berbasis teknologi informasi dan komunikasi dalam era teknologi finansial.

Misi:

1. Memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi nasabah dengan menggunakan sumber daya manusia yang handal dan profesional.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN di PT Haleyora Powerindo, Buka 8 Posisi, Cek Sekarang

2. Menyediakan beragam produk investasi yang menguntungkan bagi para nasabah dan investor.

3. Meningkatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung pelayanan kepada nasabah.

4. Melakukan kerjasama dengan mitra usaha dan aliansi bisnis didalam maupun luar negeri.

Sinarmas Asset Management saat ini membutuhkan karyawan dengan posisi Relationship Manager dan Branch Manager. Berikut persyaratannya dan jobdesk:

1. RELATIONSHIP MANAGER

Lokasi :

- Jabotabek

Sumber: