Haryadi/Dodo Juara Tenis Meja Rama Cup I

Haryadi/Dodo Juara Tenis Meja Rama Cup I

Juara Rama Cup I dan panitia pose bersama usai turnamen, Ahad 2 Juli 2023. foto: istimewa--

Haryadi/Dodo Juara Tenis Meja Rama Cup I

PALEMBANG, oganilir.co - Sesuai prediksi awal, ganda tenis meja M Haryadi/Dodo (PTM Rama) akan menjadi juara turnamen tenis meja ganda Rama Cup I, terbukti. Pasangan M Haryadi/Dodo berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Eryan Yusuf/Aidil (PTM Glora) 3-1.

 

Turnamen sendiri digelar di Tri Margareta Table Tennis School di Jl Silaberanti No 161 RT 30, Kecamatan Plaju, Palembang, Ahad 2 Juli 2023.

 

Di semifinal, M Haryadi/Dodo menyingkirkan Seto/M Akib Firdaus (3-1). Sedangkan Eryan Yusuf/Aidil menjungkalkan Fauzi/Yunialdi (PTM Pakjo) 3-0.

 

Ketua panitia turnamen Tri Margareta mengatakan bahwa kejuaraan diikuti 38 peserta yang berasal dari petenis meja Palembang. Pertandingan sendiri menggunakan sistem setengah kompetisi dalam pool.

BACA JUGA:Lahat Juara Umum Tenis Meja Gubernur Sumsel Cup

 

"Satu pool berisi 4 atau 5 pemain," kata Dedek, -panggilan Tri Margareta- kepada oganilir.co (SUMEKS.CO Grup) Ahad 2 Juli 2023.  

 

Dia menyampaikan terima kasih kepada donatur dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen ini. Turnamen tentu akan dilanjutkan di masa yang akan datang.

"Judul turnamen Rama Cup I, tentu ada Rama Cup berikutnya," ujar petenis meja yang memperkuat Kaltim ini.

Sumber: