Bupati Panca : Kinerja ASN Sama-Sama Kita Mengawasi dan Mengawalnya

Bupati Panca : Kinerja ASN Sama-Sama Kita Mengawasi dan Mengawalnya

Penandatangan Berita Acara Persetujuan Raperda menjadi Perda tentang pertanggungjawab Bupati tahun anggaran 2022--

Bupati Panca : Kinerja ASN Sama-Sama Kita Mengawasi dan Mengawalnya 

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H meminta kepada para anggota DPRD Ogan Ilir, untuk sama-sama mengawasi dan mengawalnya  para aparatur sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugasnya.

“Ya kita sama mengawasi dan mengawalnya , baik Pemkab Ogan Ilir  maupun DPRD Ogan Ilir terhadap kinerja para ASN’’kata Bupati Panca saat menyampaikan pendapat akhir pada sidang Paripurna DPRD Ogan Ilir, Senin 3 Juli 2023.

Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS SH didampingi Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafei

BACA JUGA:Rapat Paripurna Bahas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi, Termasuk Bahas Karhutla

Agenda sidang Rapat Paripurna VI DPRD Kabupaten  Ogan ilir Tahun Sidang 2023 dalam rangka Pembahasan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2022.

Sementara dalam penyampaian pendapat akhir Bupati, Bupati Panca mengatakan, Paripurna yang digelar saat ini tidak lain untuk memberikan dasar hukum yang jelas sekaligus dalam rangka mewujudkan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD yang taat pada peraturan perundang-undangan, akuntabel, efesien, efektif, ekonomi dan transparan.

"Banyak saran, pendapat dan masukan yang kami terima dari DPRD, baik dalam pemandangan umum fraksi-fraksi dalam raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Ogan Ilir tahun anggaran 2022 beberapa kali terhadap berbagai saran dan masukan tentunya telah menjadi bahan perhatian dan perbaikan bagi kami." Katanya 

BACA JUGA:Wabup H Ardani Hadiri Rapat Paripurna VI DPRD Ogan Ilir

Bupati OI berharap dukungan dari dewan yang terhormat agar bersama-sama terus mengawal setiap pelaksanaan program melalui pencapaian indikator kinerja utama dan daerah.

“Sehingga dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi maupun pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir."tukasnya (Sid)

Sumber: