HUT HBA ke-63 2023, Kejari Palembang Gelar Khitanan Massal

HUT HBA ke-63 2023, Kejari Palembang Gelar Khitanan Massal

Anak-anak peserta khitanan massal usai dikhitan pose dengan Kajati Sumsel Sartono Turin. foto: SEG--

HUT HBA ke-63 2023, Kejari Palembang Gelar Khitanan Massal 

PALEMBANG, oganilir.co - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 2023 dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang dengan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya dengan menggelar khitanan massal di gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, Rabu 5 Juli 2023.

 

Masyarakat Palembang pun menyambut bakti sosial khitanan massal itu. Terlebih dilaksanakan saat libur sekolah. Peserta khitanan massal membludak. Orang tua mengajak anaknya untuk dikhitan gratis.

 

Kepala Kejari Palembang Jhonny William Pardede SH MH mengatakan bahwa khitanan massal ini merupakan bagian dari bakti sosial HBA ke-63. Salah satunya dengan menggelar khitanan massal. 

 

"Kita sangat bersyukur antusiasme warga masyarakat kota Palembang untuk mengikuti giat khitan massal ini sangat besar, terbukti hampir 70 peserta khitan yang terdaftar melebihi target," kata Jhonny William di sela-sela acara.

BACA JUGA:Mantan Ketua DPRD Ogan Ilir Diperiksa Kejari Ogan Ilir

 

Dia mengatakan bahwa peserta khitanan massal tidak hanya berasal dari warga sekitar kantor Kejari Palembang. Melainkan juga dari beberapa panti asuhan  yang diundang. 

 

"Ada juga anak panti yang kita khitan," ujarnya.

 

Sumber: