Bupati Cantik Daftar Langsung Gugatan Cerai di PA Purwakarta, Sidang Perdana 5 Oktober 2022

Bupati Cantik Daftar Langsung Gugatan Cerai di PA Purwakarta, Sidang Perdana 5 Oktober 2022

Bupati cantik Anne Ratna Mustika gugat cerai Dedi Mulyadi. Bupati daftar langsung gugatan di PA Purwakarta, sidang perdana 5 Oktober 2022. foto: kolase/instagram.com/@dedimulyadi71/oganilir.co.--

PURWAKARTA, OGANILIR.CO - Ternyata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendaftarkan langsung gugatan cerainya ke  ke Pengadilan Agama (PA) Purwakarta pada Senin, 19 September 2022.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa mengatakan, pendaftaran tidak diwakilkan oleh pengacara. Langsung ibu bupati yang datang ke pengadilan agama Purwakarta.

"Pendaftaran gugat cerai dilakukan secara langsung oleh penggugat tanpa diwakili siapapun," ujarnya, Rabu, 21 September 2022.

Seperti diberitakan, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI

BACA JUGA:Sesuatu di Tandon Air Jadi Penyebab Puluhan Pekerja Tambang di Rawas Ilir Keracunan

Asep Kustiwa juga menerangkan bahwa sidang perdana akan digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022 mendatang.

Ditambahkan Asep Kustiwa, berkas perceraian teregistrasi dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/Pa.Pwk.

Penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi. 

“Ibu bupati pada Senin (19/9) daftar secara langsung ke sini Pengadilan Agama Purwakarta dan dibantu petugas di sini melalui e-court dengan penggunaan lainnya,” ucap Asep.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (19) - Jangan Mengadu Domba

Terkait penyebab keretakan rumah tangga antara wanita yang karib disapa Ambu Anne dan Kang Dedi ini pun belum diketahui. Sebabnya, hingga kini kedua belah pihak belum memberikan pernyataan resminya. 

Seperti diberitakan, kabar mengejutkan datang dari orang nomor satu di kabupaten Purwakarta. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dikabarkan gugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi.

Kabar bahwa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika telah menggugat cerai suaminya itu beredar luas di kalangan masyarakat Kabupaten Purwakarta, Rabu 21 September 2022.

Namun anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang kabarnya digugat cerai malah terlihat biasa-biasa saja. Dedi Mulyadi masih tetap melakukan aktifitas seperti biasanya. Dedi Mulyadi seakan tidak terpengaruh dengan isu perceraian yang menerpa rumah tangganya. 

Sumber: